Iklan dempo dalam berita

Donny Kesuma Sosok Ayah yang Perhatian, Ini Pesan dan Keinginan Terakhir Donny Kesuma untuk Anaknya

Donny Kesuma Sosok Ayah yang Perhatian, Ini Pesan dan Keinginan Terakhir Donny Kesuma untuk Anaknya

Pesan dan keinginan terakhir Donny Kesuma untuk anaknya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMDonny Kesuma sosok ayah yang perhatian, ini pesan dan keinginan terakhir Donny Kesuma untuk anaknya.

Industri hiburan Indonesia diliputi duka mendalam atas kepergian Donny Kesuma pada Selasa (19/3/2024).

Sebelumnya, sosok yang pernah mencatat prestasi sebagai atlet dan aktor veteran ini harus dilarikan ke Unit Perawatan Intensif (ICU) karena mengalami serangan jantung yang menghantamnya.

Pada Sabtu (16/3/2024), Jio Jimmy memberikan kabar yang mengguncang mengenai kondisi kesehatan terbaru Donny Kesuma.

BACA JUGA:Biodata dan Profil Donny Kesuma, Aktor Senioar dan Atlet Softball yang Meninggal Dunia Selasa Malam

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Jio Jimmy mengungkapkan bahwa sang aktor baru saja dilarikan ke Unit Perawatan Intensif (ICU) karena mengalami serangan jantung yang serius. 

Dalam unggahannya, Jio Jimmy memohon doa dari semua teman, rekan softball, dan semua orang yang peduli, karena Donny Kesuma saat itu sedang berjuang dalam kondisi kritis di ICU setelah dibawa ke UGD Carolus.

Lebih lanjut, Jimmy juga menyampaikan bahwa Donny Kesuma saat itu belum sadar. Permohonan terbaik untuk kesembuhan Donny Kesuma pun disampaikan oleh Jimmy, menunjukkan kekhawatiran dan dukanya atas kondisi temannya itu.

Sebelumnya, beberapa hari sebelumnya, Donny Kesuma telah membagikan potret dirinya sedang dirawat di rumah sakit melalui akun media sosialnya.

BACA JUGA:Mantan Atlet Softball dan Aktor Senior Donny Kesuma Meninggal Dunia Selasa Malam, Ini Penyebabnya

Dalam keterangannya, Donny mengucapkan terima kasih kepada para suster dan dokter spesialis jantung yang telah merawatnya, menunjukkan rasa syukur dan penghargaannya terhadap perawatan yang telah diterimanya.

Namun, pada Selasa (19/3/2024), berita yang menyedihkan menyelimuti publik saat Donny Kesuma dikabarkan meninggal dunia pada usia 55 tahun.

Ferry Maryadi, seorang sahabat dekat Donny, mengunggah ucapan belasungkawa di akun Instagramnya, menyertai dengan doa untuk kepergian sang sahabat. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Yuni Indriyati, istri almarhum.

BACA JUGA:Berikut 8 Rekomendasi Pinjol Terbaik Untuk Modal Mudik Lebaran, Aman dan Diawasi OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: