Iklan dempo dalam berita

Oki Setiana Dewi dan Keluarga Dikabarkan akan Pindah ke Mesir Tahun Ini

Oki Setiana Dewi dan Keluarga Dikabarkan akan Pindah ke Mesir Tahun Ini

Oki Setiana Dewi dan keluarga akan pindah ke Mesir--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMOki setiana dewi dan keluarga dikabarkan akan pindah ke mesir tahun ini.

Aktris dan pendakwah Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa tahun ini, bersama keluarganya, ia berencana untuk pindah ke Mesir. 

Rencana ini telah dipertimbangkan sejak dua tahun lalu. Tujuan dari keputusan kakak dari Ria Ricis tersebut untuk membawa suami dan anak-anaknya ke Mesir adalah untuk melanjutkan pendidikan dan memperdalam ilmu agama.

Oki Setiana Dewi telah mengambil keputusan besar untuk membawa keluarganya pindah ke Mesir. Sejak dua tahun lalu, Oki sudah merencanakan kepindahannya ke Mesir dengan matang. Rencananya, Oki sekeluarga akan pindah secara bertahap.

BACA JUGA:Adab Oki Setiana Dewi Tuai Cibiran saat Buka Puasa Bersama Keluarga, Warganet: Padahal Ustadzah

 Tahap awal, Oki akan pindah terlebih dahulu bersama dua anak perempuannya, Maryam dan Khadeejah. Kemudian, suaminya, Ory Vitrio, beserta kedua putra mereka, Ibrahim dan Sulaiman, akan menyusul untuk pindah ke Mesir.

Cerita dibalik rencana kepindahan Oki ke Mesir sebagai berikut: 

1. Terpikat Sejak Film "Ketika Cinta Bertasbih"

Oki Setiana Dewi merasa terpikat dengan negara Mesir sejak berperan dalam film "Ketika Cinta Bertasbih" pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Oki memerankan karakter Anna, seorang mahasiswa di Al Azhar. Pengalaman tersebut membuatnya jatuh cinta pada Mesir secara mendalam.

Oki tidak dapat menggambarkan secara tepat perasaannya terhadap Mesir. Dia menyatakan bahwa Mesir memiliki daya tarik yang istimewa yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, berbeda dengan negara-negara lainnya. 

BACA JUGA:Tips Mudik Naik Mobil Pribadi untuk Lebaran 2024, Persiapkan 11 Hal Ini agar Perjalanan Nyaman dan Aman

Faktor-faktor seperti keberadaan universitas terkemuka seperti Al Azhar, jumlah ulama yang banyak, dan keberadaan komunitas Indonesia yang besar di Mesir turut menjadi alasan mengapa Oki merasa betah di Negeri Piramida itu.

2. Tujuan Pindah ke Mesir untuk Memperdalam Ilmu Agama

Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa keputusannya untuk membawa keluarganya pindah ke Mesir adalah untuk memperdalam ilmu agama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: