Iklan dempo dalam berita

Hemat dan Heboh! Ini Rekomendasi Tempat Bukber All You Can Eat di Bekasi

Hemat dan Heboh! Ini Rekomendasi Tempat Bukber All You Can Eat di Bekasi

Tempat buka puasa all you can eat di Bekasi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hemat dan heboh! Ini rekomendasi tempat bukber All You Can Eat di Bekasi.

Dalam bulan Ramadan yang penuh berkah ini, tak ada yang lebih memikat daripada mencari tempat bukber yang tak hanya lezat, tetapi juga hemat di kantong. 

Bersama dengan keluarga dan teman-teman, menjelajahi kelezatan kuliner yang menggugah selera menjadi momen yang dinantikan. 

Oleh karena itu, mari kita bersiap-siap untuk memasuki perjalanan kuliner yang mengasyikkan dengan menggali rekomendasi tempat bukber all you can eat di Bekasi, tempat di mana hemat dan heboh bertemu dalam satu kesempurnaan.

BACA JUGA:Persyaratan Calon Debitur dan Cara Pengajuan KUR Kecil BRI, Ini Simulasi Cicilan Plafon Rp 65 Juta

Berikut rekomendasi tempat bukber All You Can Eat di Bekasi

1. Gubhida Korean BBQ

Gubhida Korean BBQ menarik perhatian banyak pengunjung dengan harga yang terjangkau, seringkali menyediakan paket makan sepuasnya dengan harga kurang dari Rp 70.000. 

Terdapat tiga pilihan paket, yakni silver menu, gold menu, dan platinum menu, sesuai dengan selera masing-masing pelanggan. Selain itu, restoran ini sering mengadakan promo menarik dengan harga yang sangat bersahabat. 

Selain daging, Gubhida Korean BBQ juga menyediakan berbagai jenis sayuran dan hidangan lain yang bisa direbus dalam kuah gurih.

BACA JUGA:Ga Perlu Mahal! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung Murah, Sudah Pasti Cozy dan Instagramable

Berlokasi di Jalan Agus Salim No. 181, Bekasi Timur, Bekasi, restoran ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 19.00. Harga per orangnya adalah Rp 69.000. 

Beberapa menu favorit di antaranya adalah Premium beef black pepper dan premium beef bulgogi original. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0819-2982-5761.

2. Ampe Begah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: