Iklan dempo dalam berita

Bukber Berkah di Jogja! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber di Jogja Murah dan Enak

Bukber Berkah di Jogja! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber di Jogja Murah dan Enak

Tempat buka puasa bersama enak dan murah di Jogjakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bukber berkah di Jogja! Berikut rekomendasi tempat bukber di jogja murah dan enak.

Bulan suci Ramadhan telah tiba, menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Jogja. 

Bagi sebagian besar masyarakat, berbuka puasa bukan hanya tentang memenuhi kebutuhan fisiologis setelah seharian menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang menciptakan momen kebersamaan yang berharga dengan keluarga dan teman-teman tercinta.

Namun, seringkali mencari tempat bukber yang tidak hanya menyajikan hidangan lezat tetapi juga terjangkau menjadi tantangan tersendiri. 

BACA JUGA:Lezatnya Bukber di Puncak! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber View Pemandangan Indah di Puncak

Oleh karena itu, artikel ini telah merangkum beberapa rekomendasi tempat bukber di jogja murah dan enak dengan sajian yang enak dan beragam. 

Dari hidangan khas Nusantara hingga masakan internasional, Jogja memiliki banyak pilihan tempat bukber yang siap memanjakan lidah Anda tanpa menguras dompet.

1. Banyu Mili Resto

Banyu Mili Resto menjadi pilihan menarik untuk berbuka puasa di Yogyakarta. Terletak di Jl. Nusa Indah, Kwarasan, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55592.

Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan tema yang mengusung unsur air.

Dengan konsep yang menggabungkan keunikan budaya Jawa, di mana "banyu" berarti air dan "mili" berarti mengalir, Banyu Mili Resto menciptakan suasana seperti oase di tengah padang pasir luas. 

BACA JUGA:Berburu Diskon Lezat! Temukan Tempat Bukber di Jakarta Banyak Diskon Selama Ramadhan

Tak hanya itu, restoran ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang menambah kesegaran pengalaman bersantap. 

Meskipun menawarkan pengalaman yang istimewa, harga makanan yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp10.000,00 hingga Rp250.000,00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: