Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Tempat Bukber di Bengkulu, Murah, Enak dan Banyak Diskon

Rekomendasi Tempat Bukber di Bengkulu, Murah, Enak dan Banyak Diskon

Tempat bukber enak dan murah di Bengkulu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rekomendasi tempat bukber di Bengkulu, murah, enak dan banyak diskon

Dalam suasana bulan suci Ramadhan, mencari tempat buka bersama yang tidak hanya menyajikan hidangan lezat namun juga ramah di kantong tentu menjadi prioritas bagi banyak orang. 

Bagi Anda yang berada di Bengkulu, tidak perlu khawatir karena berbagai tempat bukber menarik dengan harga terjangkau, rasa enak, dan banyak diskon tersedia di kota ini. 

BACA JUGA:Bukber Berkah di Jogja! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber di Jogja Murah dan Enak

Dari restoran dengan panorama menawan hingga kafe yang cocok untuk ngabuburit, berikut adalah rekomendasi tempat bukber di Bengkulu murah enak dan banyak diskon yang layak Anda kunjungi.

1. Lay's Cafe & Resto

Nikmati bukber dengan suasana yang menawan dan harga yang terjangkau di Lay's Cafe & Resto, destinasi kuliner di Bengkulu yang cocok untuk mereka yang gemar menikmati keindahan matahari terbenam. 

Terletak di Anggut, Kota Bengkulu, tempat ini bukan hanya sekadar restoran biasa, tetapi juga sebuah tempat di mana Anda bisa merasakan kehangatan dan kenyamanan sekaligus menikmati panorama senja yang memukau. 

BACA JUGA:Lezatnya Bukber di Puncak! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber View Pemandangan Indah di Puncak

Bagi pecinta sunset, momen magis ketika mentari meredup di ufuk barat adalah tambahan istimewa dalam pengalaman bukber di sini.

Selain menawarkan beragam menu dengan harga yang sangat terjangkau, Lay's Cafe & Resto juga menghadirkan diskon paket bukber Ramadhan hemat nikmat khusus bulan suci Ramadhan. 

Dengan paket Rahmat 1, 2, 3, hingga Rahmat 6 dengan harga mulai dari Rp. 29 ribu hingga Rp. 40 ribu, pengunjung dapat menikmati hidangan berlimpah serta takjil secara gratis. 

Suasana interior yang cozy dan koneksi internet wifi gratis menjadi fasilitas tambahan yang membuat pengalaman bukber di sini semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Korban Ditemukan Tergantung di Ventilasi, Polisi Temukan Buku Bertuliskan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: