Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Tempat Bukber di Bengkulu, Murah, Enak dan Banyak Diskon

Rekomendasi Tempat Bukber di Bengkulu, Murah, Enak dan Banyak Diskon

Tempat bukber enak dan murah di Bengkulu--

Tidak hanya menjadi tempat makan, Lay's Cafe & Resto juga menjadi tempat berkumpul dan bersantai bagi pengunjung yang ingin menikmati waktu sambil menunggu waktu berbuka. 

Dengan akses internet yang mudah, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas online seperti browsing, bermain game, atau sekadar berinteraksi dengan teman-teman di media sosial. 

Jadi, tunggu apalagi? Jadikan Lay's Cafe & Resto sebagai destinasi bukber Anda dan nikmati kelezatan hidangan sambil memanjakan mata dengan keindahan senja yang memesona.

2. LS Cafe & Resto

Bagi mereka yang menggemari kegiatan bersosial media dan hobi berfoto, LS Cafe & Resto adalah pilihan tepat untuk merayakan bukber bersama teman-teman.

Terletak di Jalan Kalimantan, Merpati 21, Rawa Makmur, Bengkulu, tempat ini menawarkan suasana yang segar dan modern dengan fasilitas rooftop yang menawan. 

BACA JUGA:Berburu Diskon Lezat! Temukan Tempat Bukber di Jakarta Banyak Diskon Selama Ramadhan

Dengan paket diskon bukber yang tersedia mulai dari paket silver Rp. 55 Ribu, Paket Gold Rp 72 Ribu, hingga Paket Couple dengan harga Reguler Rp 140 Ribu dan Premiun Rp 180 Ribu, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil berbagi momen bahagia di media sosial.

LS Cafe & Resto baru saja melakukan upgrade pada outlet mereka, menciptakan suasana yang lebih trendi dan menarik bagi para pengunjung.

Dengan berbagai sudut foto Instagramable di bagian rooftop, tempat ini menjadi surganya para pecinta konten visual. 

Selain itu, kafe ini juga menawarkan beragam menu yang patut dicoba, seperti steamboat dan barbeque, memanjakan lidah pengunjung dengan cita rasa yang lezat.

Selama bulan Ramadhan, LS Cafe & Resto menawarkan paketan menu berbuka puasa dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kualitas rasa. 

BACA JUGA:Rasa Ningrat Harga Merakyat! Ini Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya

Dengan suasana yang nyaman, menu yang beragam, dan harga yang bersahabat, tempat ini menjadi destinasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman sambil menikmati hidangan yang lezat.

Jadi, jadwalkan kunjungan Anda ke LS Cafe & Resto dan nikmati pengalaman bukber yang tak terlupakan di tengah kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: