Iklan dempo dalam berita

Ini Tempat Makan Seafood Enak di Palembang Cocok Banget untuk Bukber

Ini Tempat Makan Seafood Enak di Palembang Cocok Banget untuk Bukber

Tempat Bukber seafood di Palembang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini tempat makan seafood enak di Palembang cocok banget untuk bukber.

Menjelang waktu berbuka, mencari tempat makan yang menyajikan hidangan seafood yang lezat dan menyegarkan menjadi prioritas bagi banyak orang di Palembang. 

Untuk Anda yang ingin menikmati bukber dengan sajian yang istimewa, ada beberapa tempat makan seafood yang patut dicoba di kota ini.

Dari udang yang segar hingga kepiting yang lezat, berikut adalah beberapa tempat makan seafood enak di Palembang yang cocok banget untuk bukber. 

BACA JUGA:Persyaratan Pinjaman BCA Personal Loan, Lengkap dengan Simulasi Angsuran Plafon Rp 100 Juta dan Bunga 1 Persen

Dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera dan suasana yang nyaman, Anda pasti akan menemukan pengalaman bukber yang tak terlupakan di tempat-tempat ini. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

Berikut ini tempat makan seafood enak di Palembang cocok banget untuk bukber.

1. Fish in Fun Palembang

Berencana untuk bukber seru di Palembang dengan sajian seafood yang lezat dan harga terjangkau? Fish in Fun Palembang menjadi pilihan tepat! 

Dikenal sebagai salah satu tempat makan seafood terbaik di kota ini, Fish in Fun menawarkan beragam hidangan laut yang menggugah selera, mulai dari cumi goreng tepung yang renyah, udang saos Padang yang khas, hingga gurami bakar yang menggoda selera. 

BACA JUGA:Cicilan Hyundai Stargazer Tembus Rp 2 Juta Per Bulan, Intip Besaran Uang Muka dan Apa Saja Pembaruan Speknya

Selain itu, terdapat pilihan menu lain seperti dori saos Padang dan masih banyak lagi untuk memuaskan lidah Anda.

Tidak hanya menyajikan hidangan yang lezat, Fish in Fun Palembang juga memperhitungkan kantong Anda dengan harga mulai dari Rp 25 ribu saja.

Lokasinya yang strategis di Jl. Kapten Anwar Sastro No. 1297, Ilir Timur 1, Palembang, membuatnya mudah dijangkau oleh para pengunjung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: