Iklan dempo dalam berita

Harga Mulai dari Rp 1 jutaan, Ini Daftar Hp Terbaru dan Terbaik Ram 8Gb, Gasspoll Multitasking!

Harga Mulai dari Rp 1 jutaan, Ini Daftar Hp Terbaru dan Terbaik Ram 8Gb, Gasspoll Multitasking!

Merek dan spesifikasi Hp harga Rp 1 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Harga mulai dari Rp 1 jutaan, ini daftar Hp terbaru dan terbaik Ram 8Gb, gasspoll multitasking!

Memiliki kapasitas RAM sebesar 8 GB pada smartphone sudah dianggap sebagai pilihan ideal yang banyak diminati oleh banyak orang.

Dengan memanfaatkan smartphone yang dilengkapi dengan RAM sebesar ini, tidak diragukan lagi bahwa hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk mendukung segala aktivitas sehari-hari dan meningkatkan produktivitas pengguna. 

BACA JUGA:Perkirakan Biaya Mudik Kamu, Ini Estimasi Tarif Tol Jakarta-Bandung Untuk Mudik Lebaran 2024

Kemampuan handal yang dijanjikan oleh HP dengan RAM 8 GB ini menjadikannya sebagai solusi yang cocok untuk menangani berbagai tugas dengan efisiensi yang optimal. 

Dengan adanya RAM sebesar ini, pengguna dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami kendala, bahkan dalam mode multitasking sekalipun.

Terlebih lagi, dengan perkembangan teknologi, sudah banyak tersedia pilihan smartphone terbaru tahun 2024 yang telah dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB. 

Dan tentu saja, variasi harga untuk smartphone dengan RAM sebesar ini pun cukup beragam, tergantung pada spesifikasi masing-masing perangkat.

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Libur Lebaran 2024 Anak Sekolah SD, SMP dan SMA, Berapa Hari Libur Lebaran?

Bahkan, ada opsi smartphone dengan RAM 8 GB yang tersedia dengan harga Rp 1 jutaan saja, yang tentunya menarik untuk dieksplorasi lebih lanjut agar tidak terlewatkan. Berikut daftarnya:

1. Realme 11

Realme 11 menawarkan kapasitas RAM 8 GB yang memadai dengan harga yang menarik, memenuhi kebutuhan pengguna dengan kinerja optimal.

Dengan variasi harga mulai dari Rp 2.514.000 di Shopee, Rp 2.598.000 di Blibli, hingga Rp 3.499.000 di Tokopedia, serta kisaran harga sekitar Rp 2.849.000 di toko offline, realme 11 menjadi pilihan yang menggiurkan.

Tersedia dengan kapasitas RAM 8 GB dan fitur Dynamic RAM yang dapat diperluas hingga 8 GB, serta penyimpanan internal sebesar 256 GB, realme 11 memiliki fondasi yang kokoh untuk mendukung kinerja prosesor MediaTek Helio G99 yang dimilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: