Iklan dempo dalam berita

Info Terkini, Lalu Lintas Kepahiang-Bengkulu Lumpuh Total

Info Terkini, Lalu Lintas Kepahiang-Bengkulu Lumpuh Total

Laka lantas kendaraan pengangkut alat berat di kawasan Desa Tebat Monok Kabupaten Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Jalur lintas Kepahiang-Bengkulu tepatnya di jalur pegunungan liku sembilan saat ini lumpuh total dikarenakan ada insiden kecelakaan lalu lintas out of control kendaraan besar pengangkut alat berat dikawasan desa Tebat Monok Kepahiang.


BACA JUGA:Cek Daftar Harga Tiket Bus Mudik Lebaran 2024, PO Bus Haryanto, Sumber Alam, Rosalia Indah

Insiden ini terjadi sejak pukul 03.00 WIB Kamis dini hari, kendaraan pengangkut alat proyek yang melaju dari Kepahiang menuju Bengkulu terperosok di bahu jalan setelah melintasi tikungan menanjak di kawasan tersebut.

Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja menerangkan terkait insiden yang sampai saat ini menyebabkan arus lalu lintas lumpuh total karena kendaraan derek juga tersangkut di jalan alternatif yang sempat difungsikan sehingga saat ini kedua sisi jalan macet total.

BACA JUGA:Siapkan Biaya Mudik Lebaran 2024, Berikut Cara Cek Tarif Tol Mudik Lebaran Bisa Lewat HP

"Kami sempat membuat jalan alternatif di bahu jalan, namun ada kendaraan derek tersangkut setelah mencoba menarik kendaraan yang mengalami laka lantas ini," terang Iptu Bole Susanja, Kamis (21/3).

Untuk antrean kendaraan, sampai saat ini sudah hampir dua kilo meter dari kedua arah karena memang belum ada pergerakan dan kendaraan masih menutupi seluruh badan jalan.


BACA JUGA:Rabu Malam, Dua Terduga Pencuri Diciduk Satreskrim Polres Mukomuko

"Kami masih mencoba sudah dua kendaraan derek kami terjunkan, namun saat ini belum berhasil, dan kami harap para pengendara untuk bersabar," demikian Iptu Bole.

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: