Iklan dempo dalam berita

Bukan Kelas Teri, Dua Remaja Ini Pencuri Tabung Gas di 3 Kabupaten, Terlibat di 16 TKP

Bukan Kelas Teri, Dua Remaja Ini Pencuri Tabung Gas di 3 Kabupaten, Terlibat di 16 TKP

Bukan Kelas Teri, Dua Remaja Ini Pencuri Tabung Gas di 3 Kabupaten, Terlibat di 16 TKP--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Walaupun masih berusia di bawah umur, dua remaja putus sekolah berinisial SM 16 tahun dan KY 15 tahun ini bukanlah pencuri kelas teri.

Keduanya warga Jalan RE. Martadinata Kampung Melayu dan menjadi pencuri spesialis tabung gas melon.

BACA JUGA:Temani Istri Operasi, Rumah Disatroni Pencuri

Tidak tanggung-tanggung, pasca ditangkap Tim Macan Kampung Melayu, ternyata keduanya telah melakukan pencurian di 16 tempat. Kapolsek Kampung Melayu, AKP. Rahmat menyampaikan, tidak hanya di Kota Bengkulu, dua remaja ini juga beraksi melakukan pencurian di wilayah hukum Polres Bengkulu Tengah dan Seluma.

BACA JUGA:Tega!! Pencuri Kuras Isi Warung di Rawa Makmur

"Keduanya memang mengincar tabung gas melon. Modus untuk melakukan pencurian diakui kedua pelaku awalnya dengan modus belanja untuk memantau lokasi yang telah ditarget," ujar AKP. Rahmat.

BACA JUGA:Usia Boleh Masih Bocah, Tapi Kelakuannya Sudah Seperti Pencuri Profesional

Sepak terjang dua pelaku spesialis gas melon ini terhenti saat mencuri di warung milik Muri yang berada di Jalan Semangka Kelurahan Padang Serai. Aksi pelaku ketahuan pemilik warung, sehingga salah satunya berhasil ditangkap dan satu pelaku lainnya kabur dengan mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA:Pencuri Ini Ditangkap di Atap Rumah. Padahal Baru 7 Bulan Bebas

Opsnal Kampung Melayu yang bergerak cepat datang ke TKP dan melakukan pengembangan. Akhirnya satu pelaku yang kabur itu berhasil ditangkap di kawasan Teluk Sepang.

BACA JUGA:Meresahkan, Warung di Simpang Kandis Lima Kali Jadi Sasaran Pencuri

"Total barang bukti yang berhasil diamankan dari para pelaku berjumlah puluhan tabung gas. Untuk total tabung gas yang selama ini dicuri, sekitar 50 tabung," pungkas Kapolsek Kampung Melayu, AKP. Rahmat.

 

Agus Faizar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: