Iklan RBTV Dalam Berita

Harga Terbaik dengan Penawaran Spesifikasi Ganas, Berikut Daftar Hp OPPO Ram 8Gb Terbaik

Harga Terbaik dengan Penawaran Spesifikasi Ganas, Berikut Daftar Hp OPPO Ram 8Gb Terbaik

Daftar Hp Oppo harga murah dengan kapasitas RAM 8 GB--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Harga terbaik dengan penawaran spesifikasi ganas, berikut daftar Hp OPPO Ram 8Gb terbaik.

Hp telah menjadi sesuatu yang tidak dapat lepas dari kebutuhan sehari-hari mulai dari pekerjaan hingga hiburan multimedia, yang menjadikan peningkatan kapasitas RAM sebagai suatu keharusan.

Sekarang telah tersedia Hp dengan RAM 12 GB di pasaran, namun mempertimbangkan kebutuhan dan keseimbangan harga, Hp dengan RAM 8 GB tetap menjadi pilihan populer bagi banyak orang.

Tidak sulit untuk menemukannya, karena hampir setiap vendor memiliki Hp dengan RAM 8 GB, termasuk OPPO. Saat ini, Hp OPPO dengan RAM 8 GB sudah tersedia dalam berbagai seri yang menarik.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Home Kredit, Lengkap dengan Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman dan Pembiayaan

Hp OPPO dengan RAM 8 GB memberikan keuntungan yang signifikan, terutama saat digunakan untuk multitasking dan bermain game.

Kisaran harga untuk Hp OPPO dengan RAM 8 GB bervariasi, mulai dari yang termurah sekitar 2 jutaan hingga yang termahal dengan harga lebih dari 5 juta.

Jika dilihat dari spesifikasinya secara menyeluruh, harga yang ditawarkan oleh Hp OPPO untuk setiap segmen cukup sebanding dengan fitur dan kinerja yang mereka tawarkan. Berikut daftar Hp OPPO Ram 8Gb terbaik:

1. OPPO Find N2 Flip

- Harga: Rp 8.999.000 (Blibli), Rp 10.899.000 (Shopee), Rp 12.395.000 (Tokopedia)

OPPO Find N2 Flip adalah generasi kedua hp lipat OPPO yang menghadirkan peningkatan signifikan tidak hanya dari segi spesifikasi, tetapi juga dalam desain yang semakin menawan, dengan layar cover berukuran 3.26 inci.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Affiliate, Begini Langkah untuk Anda yang Ingin Jadi Kreator dan Seller

Mengusung prosesor MediaTek Dimensity 9000+, hp lipat ini menawarkan dukungan RAM 8 GB yang besar, dengan opsi RAM expansion untuk menambah kapasitas memori. 

Ketika dalam posisi terbuka penuh, layar utama berukuran 6.8 inci menampilkan layar LTPO AMOLED yang mendukung refresh rate 120Hz dan HDR10+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: