Iklan dempo dalam berita

Ngobrol Sore dan Berbagi di Pangkalan Ojek, Kajari Kepahiang Berbagi Takjil Sambil Blusukan di Pasar

Ngobrol Sore dan Berbagi di Pangkalan Ojek, Kajari Kepahiang Berbagi Takjil Sambil Blusukan di Pasar

Ngobrol Sore dan Berbagi di Pangkalan Ojek, Kajari Kepahiang Berbagi Takjil Sambil Blusukan di Pasar--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM -  Sejumlah Abang Ojek dan Becak yang sering nongkrong di pangkalan kawasan pasar Kepahiang, dikejutkan dengan kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang pada Kamis (21/9) sore.

BACA JUGA:Zakat Fitrah Ramadan 1445 H, Ini Bacaan Niat dan Doa Zakat Fitrah Lengkap

Abang ojek dan becak ini bangga karena diajak ngobrol oleh orang nomor satu di Kejaksaan Kabupaten Kepahiang.

Selain diajak berdisukusi, Kajari Kepahiang Ika Mauluddhina juga memberikan bingkisan takjil untuk para abang ojek dan becak yang ada di pangkalan.

BACA JUGA:Ini Waktu Terbaik Membayar Zakat Fitrah Menurut Ulama, 5 Hukum Membayar Zakat Fitrah Ramadan

Kajari Kepahiang Ika Mauluddhina mengatakan, dirinya mengajak semua personil Kejari hingga pegawai honorer untuk ikut kegiatan bagi takjil ini.

Maksudnya tidak lain agar semua personilnya tahu perjuangan masyarakat saat menjalankan puasa, namun tetap berkutat dengan aktifitas berat sehari-hari. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menyentuh instansi lain untuk berbagi walau sekedar satu bungkus takjil.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Jelaskan Makna Imsak di Indonesia Beda dengan Maroko

"Alhamdulillah saat ini kami bisa berbagi, saya harap bisa menjadi pemicu bagi instansi lain untuk berbagi walau hanya sebungkus menu untuk buka puasa," tuturnya, Kamis (21/3).

Tak hanya di pangkalan, Kajari beserta rombongan pun berkeliling didalam terminal untuk melihat langsung kegiatan masyarakat, karena ada berbagai profesi didalam terminal mulai dari petugas kebersihan, pedagang yang mengais rezeki dan berbagai profesi masyarakat ada didalam terminal.

BACA JUGA:Ada 6 Ciri Kurma Israel, Ketahui Cara Membedakan Produk Israel dengan Produk Lain

"Semoga hal ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat untuk buka puasa dan saya harap hal ini bisa diikuti oleh organisasi masyarakat,  instansi atau masyarakat umum untuk memanfaatkan bulan ramadhan berbuat kebaikan dan berbagi,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: