Iklan dempo dalam berita

Tidak hanya Membuka Pintu Rezeki, Ini Keutamaan Sholawat Jibril hingga Dibukakan 70 Pintu Rahmat

Tidak hanya Membuka Pintu Rezeki, Ini Keutamaan Sholawat Jibril hingga Dibukakan 70 Pintu Rahmat

Bacaan dan keutamaan sholawat jibril--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tidak hanya membuka pintu rezeki, ini keutamaan sholawat Jibril hingga dibukakan 70 pintu Rahmat.

Salah satu jenis sholawat yang memiliki keutamaan istimewa adalah Sholawat Jibril.

Manfaat Sholawat Jibril merupakan salah satu sholawat yang sering dibacakan oleh kaum muslimin, meskipun bacaan sholawat jibril terbilang pendek, akan tetapi menghapal sholawat jibril ini dipercaya bisa mendapatkan banyak rezeki dan dipermudah segala hal urusan. 

Memiliki rezeki yang banyak merupakan suatu kesenangan tersendiri, banyak beberapa orang untuk mendapatkan banyak rezeki seperti bekerja, berdagang dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KSM Mandiri 2024, Syarat dan Cara Pengajuan KSM Melalui Livin Mandiri

Namu perlu diingat, makna rezeki itu bukan masalah tentang uang saja, akan tetapi kesehatan, ketenangan, dan kenyamanan itu juga merupakan rezeki harus disyukuri. 

Rezeki yang pastinya tidak akan datang sendiri, harus ada ikhtiar dan berdoa. Berdoa bisa dilakukan dimana saja, namun bagi umat muslim, waktu yang paling terbaik untuk berdoa ketika selesai menunaikan sholat lima waktu, selain menjalankan yang wajib, seorang muslim juga sangat dianjurkan untuk melakukan perkara-perkara yang disunnahkan oleh Nabi.

Salah satu amalan-amalan yang disunnahkan oleh Nabi yaitu memperbanyak sholawat, sholawat yang memiliki makna merupakan seruan kepada Allah,

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang dengan Kartu Kredit BCA, Dapatkan Dana Rp 15 Juta Tanpa Jaminan

Dilansir dari beberapa sumber yang menerangkan, bahwa sholawat Jibril dapat diamalkan 1000x setelah selesai mengerjakan sholat Fardhu.

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

Bacaan latin: Shallallahu 'ala Muhammad

Artinya: "Semoga Allah melimpahkan sholawat atas Muhammad."

Dijelaskan juga, bahwa setelah selesai membaca sholawat Jibril, dapat membaca do'a tawassul dengan menyertakan hajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: