Iklan dempo dalam berita

Cek Jadwal serta Daftar Harga Tiket Bus AKAP Agra Mas Mudik Lebaran 2024

Cek Jadwal serta Daftar Harga Tiket Bus AKAP Agra Mas Mudik Lebaran 2024

Daftar harga tiket bus Agra Mas untuk mudik lebaran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cek jadwal serta daftar harga Tiket Bus AKAP Agra Mas mudik lebaran 2024.

Bus Agra Mas menjadi salah satu angkutan darat yang melayani perjalanan mudik Lebaran 2024 dengan pelayanan yang memuaskan dan armada yang berkualitas.

Selain itu, bus ini juga tetap beroperasi sepanjang arus balik Lebaran, memberikan kemudahan bagi para pemudik untuk kembali ke kota asal mereka dengan nyaman.

Untuk mendukung kebutuhan perjalanan mudik, Bus Agra Mas menggelar masa angkutan Lebaran tahun ini mulai 15 Maret lalu hingga 15 Mei 2024.

Dalam hal pembelian tiket, penumpang memiliki fleksibilitas untuk memilih antara pembelian secara online melalui situs resmi mereka di agramasgroup.com atau pun secara langsung di loket offline.

BACA JUGA:Naik 110 Persen! Cek Daftar Harga Tiket Bus AKAP PO Haryanto Mudik Lebaran 2024 Jawa Tengah dan Jawa Timur

Tak hanya itu, Bus Agra Mas juga menyediakan beragam jenis armada yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penumpang, seperti Super Double Decker, Executive, dan VIP.

Dengan demikian, penumpang dapat memilih jenis armada yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan perjalanan mereka.

Selain melayani trayek Antar Kota Anta Provinsi, Jabodetabek, dan Bandara, Bus Agra Mas juga menjadi pilihan utama untuk angkutan pariwisata.

Keberadaan agen-agen mereka yang tersebar di berbagai daerah seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur juga memudahkan para calon penumpang untuk memperoleh informasi dan melakukan pemesanan tiket dengan lebih mudah dan cepat. 

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KSM Mandiri 2024, Syarat dan Cara Pengajuan KSM Melalui Livin Mandiri

Harga Tiket Lebaran 2024 Bus Agra Mas menawarkan beragam pilihan tarif yang disesuaikan dengan rute-rute mudik populer, memastikan bahwa kebutuhan angkutan Lebaran dapat terpenuhi dengan baik.

Untuk memperoleh gambaran lebih jelas mengenai kisaran harga tiket pada tanggal keberangkatan H-2 atau 8 April 2024, berikut adalah detailnya:

- Rute Jakarta Timur - Solo: Mulai dari Rp580.000 hingga Rp680.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: