Iklan dempo dalam berita

Dua Jempol, Gratis Biaya Kuliah di Kampus Megah Ini, Syaratnya Ini

Dua Jempol, Gratis Biaya Kuliah di Kampus Megah Ini, Syaratnya Ini

Foto IST_--

MANNA, RBTVCAMKOHA.COM – Ini layak diberikan dua jempol tanda apresiasi. Bayangkan kampus ini akan menggratiskan biaya kuliah selama mahasiswa tersebut menempuh pendidikan.

BACA JUGA:Tanpa Agunan, Pinjam Rp 100 Juta Cicilan 60 Bulan di KUR BNI, Ini Cara dan Syaratnya

Kampus itu adalah Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Quraniyah yang berada Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu.

Kampus ini kembali memberi kesempatan bagi siswa/siswi lulusan SMA/sederajat yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan tinggi.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha? Daftar Babe Probiling Bisa Pinjam Rp 25 Juta Tanpa Agunan, Cek Syarat Pengajuannya

Hanya saja, gratis biaya kuliah ini khusus bagi siswa berprestasi di bidang akademik maupun non akademik, dengan waktu selama 4 tahun.

Ketua STIT Al-Quraniyah Manna, Dr. Rizki Ramadhani, M.Pd menjelaskan, pemberian beasiswa ini dilakukan untuk memicu niat belajar para calon mahasiswa terutama kalangan keluarga kurang mampu.

BACA JUGA:Cepat CAIR, Modal Fotocopy KTP dan KK Bisa Dapat Rp 500 Juta di KUR BSI, Terserap Sudah Rp 43.414 Miliar

“Kami telah siapkan anggaran khusus untuk beasiswa mahasiswa yang kurang mampu, terutama mereka yang berprestasi. Kuotanya cukup banyak, atau mencapai 10 persen dari total penerimaan calon mahasiswa baru nanti,” ujarnya seperti dikutif dari laman radarselatan.disway.id

Diakui Rizki pada kurun waktu tahun 2020 hingga 2021 lalu, sudah puluhan mahasiswa STIT Al-Quraniyah Manna yang diberikan beasiswa kuliah secara gratis.

BACA JUGA:KUR Bank Bengkulu Rp 100 Miliar Diprioritaskan Debitur Baru

Baik melalui beasiswa bidik misi, beasiswa prabu maupun beasiswa Yayasan Affan Al-Quraniyah (YAA).

“Program kuliah gratis tetap kami galakkan karena ini termasuk dalam motto kampus kami yaitu bermanfaat bagi masyarakat.

Maka itu kepada para mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang mampu tak perlu khawatir akan biaya kuliah, asal tingkatkan saja prestasi. Soal biaya semesteran, biar kami yang jamin,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: