Iklan dempo dalam berita

Mudik Jalur Darat, Ini Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta-Solo-Karanganyar

Mudik Jalur Darat, Ini Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta-Solo-Karanganyar

Harga tiket bus AKAP jurusan Jakarta-Solo-Karanganyar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mudik jalur darat, ini daftar harga tiket bus AKAP Jakarta-Solo-Karanganyar.

Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) masih tetap menjadi pilihan utama bagi banyak masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, terutama untuk rute yang tersedia dari Jakarta menuju Solo, Jawa Tengah. 

Saat memasuki masa musim mudik Lebaran 2024, persaingan antar Perusahaan Otobus (PO) semakin ketat karena mereka berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang.

BACA JUGA:Begini Cara Beli Tiket Bus Online untuk Mudik Lebaran 2024, Mudah dan Praktis

Situasi ini juga memengaruhi secara langsung tarif bus yang ditawarkan, dengan berbagai penyesuaian harga yang dilakukan untuk menarik minat penumpang.

Bahkan, kini sudah banyak bus yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman bagi penumpang yang melakukan perjalanan jarak jauh.

Di antara berbagai layanan bus yang tersedia, ada enam bus yang melayani rute Jakarta-Solo-Karanganyar yang dapat menjadi pilihan untuk melakukan perjalanan mudik jalur darat.

Selain itu, kamu juga dapat memilih tempat keberangkatan sesuai dengan jadwal keberangkatan bus beserta harga tiket bus terbaru untuk musim mudik Lebaran 2024.

BACA JUGA:Cara Klaim Asuransi KUR BRI Biar Cepat ACC, Pahami juga Jenis-jenis Pinjaman dan Manfaatnya

Pertama, PO Sinar Jaya menyediakan perjalanan Jakarta-Solo-Karanganyar. Calon penumpang dapat memilih jadwal bus Sinar Jaya dan harga tiket bus sesuai keinginan.

Rute bus Sinar Jaya Jakarta-Solo-Karanganyar memiliki berbagai pilihan harga, seperti untuk kelas executive sekitar Rp 210.000-Rp 220.000, suite class sekitar Rp 350.000, dan double decker sekitar Rp 225.000. 

Berikut adalah beberapa jadwal keberangkatan bus Sinar Jaya dari Jakarta yang dapat dipilih:

Jakarta-Solo Bus Sinar Jaya

- Tanjung Priok: 18.00; 06.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: