Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam Uang di Octo Mobile Bermodalkan KTP, Pinjaman Online Bank CIMB Niaga Limit Rp300 Juta

Cara Pinjam Uang di Octo Mobile Bermodalkan KTP, Pinjaman Online Bank CIMB Niaga Limit Rp300 Juta

Cara Pinjam Uang di Octo Mobile Bermodalkan KTP, Pinjaman Online Bank CIMB Niaga Limit Rp300 Juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara pinjam uang di Octo Mobile bermodalkan KTP, pinjaman online Bank CIMB Niaga Limit Rp300 juta.

Octo Mobile adalah produk aplikasi Mobile Banking dari Bank CIMB Niaga. Dalam Octo Mobile terdapat berbagai macam fitur yang membantu mempermudah transaksi dan kebutuhan kamu.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan dan Berapa Ketentuan Besaran Bunga KUR Mandiri Per Tahun untuk 2024

Di era sekarang yang serba cepat, diperlukan dana cepat untuk kebutuhan yang serba mendadak. Oleh karena itu, CIMB Niaga dalam produk aplikasinya menghadirkan Octo Mobile yang di dalamnya terdapat fitur Xtra Dana

Xtra dana dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendadak kamu, seperti renovasi rumah, pendidikan, pernikahan, liburan, dan kebutuhan lain dapat dipenuhi dengan adanya Xtra Dana dari CIMB Niaga.     

BACA JUGA:Cara Pengajuan Pinjol Terbaik, Pinjaman Rp 2 Juta Langsung Cair Ketika Butuh Rupiah Cepat, Angsuran 12 Bulan

Ketahui cara dan syarat untuk mengajukan pinjaman online di Bank CIMB Niaga yang bisa diajukan lewat aplikasi Octo Mobile hanya dengan bermodal KTP dan NPWP saja.

Keunggulan dari Pinjaman Online CIMB Niaga dibandingkan dengan pinjaman online lain adalah memiliki proses yang cepat yang hanya melalui aplikasi Octo Mobile, limit pinjaman sampai Rp300 juta, bunga rendah (0,65 persen - 0,99 persen), biaya admin rendah (2 persen - 2,5 persen), dan cicilan bisa sampai 5 tahun. 

BACA JUGA:4 Aplikasi Pinjol Syariah Tanpa Riba Langsung Cair, Plafon Pinjaman Rp 10 Juta, Tenor Angsuran di Atas 6 Bulan

Pinjaman ini hanya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Octo Mobile dari CIMB Niaga, kamu tidak bisa mengajukan pinjaman ini secara langsung dengan datang ke kantor cabang CIMB Niaga. 

Syarat pinjaman online CIMB Niaga lewat Octo Mobile modal KTP adalah sebagai berikut: 

- Memiliki aplikasi Octo Mobile 

- Siapkan KTP dan NPWP 

BACA JUGA:Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 10-50 Juta, Tanpa Bunga, Cicilan Mulai Rp193 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: