Iklan dempo dalam berita

Kabar Gembira! Rekrutmen Penerimaan Bersama BUMN Resmi Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftarnya di Sini

Kabar Gembira! Rekrutmen Penerimaan Bersama BUMN Resmi Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftarnya di Sini

Rekrutmen bersama BUMN 2024--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMRekrutmen penerimaan bersama BUMN resmi dibuka, cek syarat dan cara pendaftarannya di sini.

Tahun ini, kesempatan untuk bergabung dengan BUMN semakin terbuka lebar dengan adanya beragam program rekrutmen yang diselenggarakan. Mulai dari tingkat pendidikan SMA/sederajat, D3, S1, hingga S2, pelamar memiliki kesempatan untuk mengejar karir di sektor BUMN dengan pengalaman kerja maksimal hingga 35 tahun.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024. Program tersebut dibuka mulai Sabtu 23 Maret hingga 1 April 2024.

BACA JUGA:Bunga Pinjaman BRI Rp 50 Juta Non KUR, Tidak Pakai Biaya Provisi, Cicilan Ringan

Selain itu, Rekrutmen Bersama BUMN 2024 juga menaruh perhatian pada kesetaraan dan inklusi, memberikan kesempatan yang adil bagi penyandang disabilitas untuk turut serta dalam proses seleksi. 

FHCI, sebagai lembaga yang terlibat dalam pengaturan proses rekrutmen, menegaskan bahwa proses seleksi akan dilakukan secara terpisah dengan tema Rekrutmen Bersama BUMN 2024, memastikan bahwa setiap individu memiliki akses yang sama dalam memperebutkan peluang karir di BUMN.

Periode pendaftaran untuk Rekrutmen Bersama BUMN 2024 akan berlangsung selama 10 hari, dimulai dari tanggal pembukaan hingga penutupan pada 1 April 2024. 

Setelah proses pendaftaran selesai, proses seleksi akan dimulai, dengan estimasi waktu seleksi selama 10 minggu. Pengumuman akhir akan diumumkan pada bulan Juli 2024, memberikan kepastian bagi para pelamar mengenai hasil seleksi mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan cara pendaftarannya langsung saja simak di artikel ini. Semoga kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para calon pelamar yang berminat untuk bergabung dengan BUMN.

BACA JUGA:Cari Penghasilan Tambahan dengan Menjadi Agen BRILink, Catat Syaratnya

Pihak FHCI belum mengumumkan apa saja syarat pendaftaran untuk mendaftar Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

Meski begitu, ada syarat pendaftaran tahun lalu yang bisa menjadi acuan. Berikut syarat-syaratnya:

Syarat Dokumen

- Foto profil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: