Iklan dempo dalam berita

Pencuri Motor di Warung Tuak Ditangkap Tim Macan Kampung Melayu

Pencuri Motor di Warung Tuak Ditangkap Tim Macan Kampung Melayu

Pencuri Motor di Warung Tuak Ditangkap Tim Macan Kampung Melayu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca dibekuk karena kepemilikan senjata tajam jenis keris, pemuda asal Desa Bandar Agung Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang berinisial RA terkuak juga melakukan pencurian sepeda motor di warung tuak Ulam, Jalan Loncor Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Lota Bengkulu 13 Desember 2022.

BACA JUGA:Ini Salah Satu Sebab Curanmor Tinggi. Polresta Intensifkan Patroli

Darinya kemudian sepeda motor curian nomor polisi BD 2853 CM milik Piki Gistoper, warga RT 13 RW 4 Jalan Nangkahan Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, juga berhasil diamankan sebagai barang bukti. 

BACA JUGA:Terima Kasih Pak Polisi. Satu Lagi Pelaku Curanmor Ditembak

Dikatakan Kapolsek Kampung Melayu Polda Bengkulu AKP. Rahmat, selain menangkap RA, Tim Opsnal Macan Kampung Melayu juga mengamankan rekannya FA, warga RT 6 Jalan Adius Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Meresahkan Warga Bengkulu, Dua Bandit Curanmor Bersenpi Ditembak

FA diamankan dikediamannya. karena terlibat kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan RA. 

"Pelaku ini datang ke warung (tuak) tersebut untuk minum-minum, kemudian saat korban lengah pelaku langsung beraksi, menggunakan kunci T," kata AKP. Rahmat.

BACA JUGA:Curanmor Terekam CCTV, Pelaku Angkat Sepeda Motor

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Kampung Melayu Aiptu. Ujang Risuldi, selain RA dan FA ini masih ada pelaku lain yang belum berhasil ditangkap yakni SM yang merupakan pelaku utama. 

BACA JUGA:Melihat Sunset Seharga Sepeda Motor, Pelajar Lapor Polisi

Keterlibatan FA ditambahkan Aipda Ujang, karena menyimpan barang curian dari RA, karena setelah berhasil menggasak sepeda motor korban itu, RA dan SM membawa sepeda motor tersebut dan menitipkannya ke rumah FA. 

BACA JUGA:Di Teras Kosan, Sepeda Motor Mahasiswa Digasak Pencuri

"FA ini turut serta, dia mengetahui sepeda motor itu curian, RA dan SM menitipkan setelah mencuri, sepeda motor itu distep (didorong dengan kaki sambil mengendarai sepeda motor) oleh RA, pelaku utamanya masih diburu," imbuh Aiptu. Ujang Risuldi. 

BACA JUGA:Rencana Dijual Untuk Modal Hantaran, Sepeda Motor Pemuda Sawah Lebar Dicuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: