Iklan dempo dalam berita

Korban Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dalam Kamar Kontrakan

Korban Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dalam Kamar Kontrakan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Jalan Kalimantan gang Merpati 15 Kelurahan Rawa Makmur Permai Kota Bengkulu digegerkan atas ditemukannya mayat seorang pria bernama Yardi Novian (37) di dalam kontrakannya, Minggu (24/3/2024) sekitar 09.00 WIB. 

 

Korban di temukan pertama kali oleh sang istri dan warga sekitar yang ikut membantu membuka pintu kontrakan korban, dengan kondisi terlentang di dalam kamarnya dengan kondisi telah membengkak.

BACA JUGA:Pelaku Tebas Korban Hingga Tewas dan Ingin Hisap Darah Korban Seperti Dracula

Ketua RT 6 Kelurahan Rawa Makmur Permai, Taharudin menjelaskan almarhum yang bekerja sebagai Kontruksi mesin bubut di kelurahan kampung kelawi ini pertama kali ditemukannya almarhum pertama kali bermula saat sang istri yang biasa di sapa cici baru pulang dari kampungnya Lubuk Durian Kabupaten Bengkulu Utara. 

 

Selanjutnya, cici memanggil dan menggedor-gedor almarhum namun tidak ada jawaban. Kemudian datang tetangganya dan membantu cici membuka pintu kontrakan dengan cara membuka pintu melalui jendela kontrakan korban.

BACA JUGA:Ini Sederet Nama Yang Disebut-sebut Bakal Maju di Pilkada 2024 Bengkulu Selatan

"Awalnya istri korban pulang dari dusun, kemudian menggedor kontrakan korban namun tidak ada jawaban dari korban. Selanjutnya, istrinya dibantu dengan tetangganya mencongkel jendela depan kontrakan agar dapat membuka pintu kontrakan itu," ungkap Ketua RT.

 

Selanjutnya saat terbuka, istri dan warga mendapatkan korban berada di dalam kamar dengan kondisi terlentang dan sudah membengkak serta mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

BACA JUGA:Menjadi Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan, Begini Cara Daftar Agen Brilink

"Setelah pintu berhasil di buka, istri korban langsung mencarinya dan mendapatkan sang suami sudah tidak bernyawa dengan kondisi terlentang didalam kamarnya," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: