Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga dan Rute KA Bima (Gambir - Bandung - Surabaya Gubeng pp) Keberangkatan dari Stasiun Gambir

Daftar Harga dan Rute KA Bima (Gambir - Bandung - Surabaya Gubeng pp) Keberangkatan dari Stasiun Gambir

Daftar Harga dan Rute KA Bima--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar harga dan Rute KA Bima (Gambir - Bandung - Surabaya Gubeng pp) keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 14.00 WIB dan Bekasi Pukul 14.32 WIB.

Kereta Api Bima adalah pilihan ideal bagi mereka yang ingin menjelajahi jarak jauh tanpa harus terjebak macet dengan fasilitas kendaraan umum yang eksklusif. Dengan pemesanan tiket yang bisa dilakukan mulai H-90 sebelum keberangkatan, Kereta Api Bima memberikan kemudahan bagi para pelancong.

BACA JUGA:Berikut ini Daftar Perusahaan BUMN yang Buka Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Sebagai salah satu jenis kereta api eksekutif, Kereta Api Bima telah memberikan layanan kereta api ekspres sejak tahun 1967 di daerah Operasi 1 di Ibu Kota Jakarta. Awalnya, Bima merupakan singkatan dari Biru-Malam, menggambarkan jenis kereta khusus yang beroperasi di malam hari. Namun, kini Kereta Api Bima tidak hanya beroperasi pada malam hari, tetapi juga siang hari.

Dengan hanya menempuh perjalanan sekali dalam sehari, Kereta Api Bima menawarkan kenyamanan perjalanan dari Jakarta ke Malang dan sebaliknya. Rata-rata, Kereta Api Bima mampu menampung sekitar 800 hingga 1000 penumpang setiap harinya, dengan jarak tempuh sekitar 907 kilometer yang ditempuh dalam waktu sehari semalam.

Selain itu, Kereta Api Bima juga menawarkan fasilitas katering untuk mendukung perjalanan para penumpangnya, sehingga mereka tidak perlu khawatir akan kelaparan selama perjalanan jauh.

Dan kabar baiknya, bagi mereka yang ingin berlibur ke Bali dari Stasiun Surabaya Gubeng, KAI telah menjalin kerja sama dengan pihak bus Damri untuk mengantar penumpang ke Denpasar. Dengan demikian, para penumpang dapat merasakan kenyamanan menggunakan 3 alat transportasi sekaligus, yaitu kereta api, bus, dan kapal, menjadikan perjalanan mereka lebih seru dan hemat.

BACA JUGA:Dapatkan Penghasilan Tambahan Sambil Rebahan, Begini Cara Buka BRILink di Rumah

Kereta Api Bima menawarkan sejumlah keunggulan yang membuat pengalaman perjalanan Anda lebih menyenangkan:

1. Pengaturan Kursi yang Baik

 Kursi dalam Kereta Api Bima disusun dengan posisi 2-2, menyediakan 50 kursi yang nyaman. Kursi ini dapat direbahkan dan diputar, memberikan fleksibilitas dalam posisi duduk Anda untuk kenyamanan optimal.

2. Toilet yang Bersih

Fasilitas toilet dilengkapi dengan pegangan, kipas angin, wastafel, dan sabun cuci tangan. Toilet ini dijaga kebersihannya oleh petugas yang siap sedia, dengan pilihan antara toilet tipe jongkok dan tipe duduk.

3. Mode Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: