Iklan dempo dalam berita

Penasaran Berapa Gaji Agen Brilink? Yuk Join, Segini Omset Penghasilan akan Didapat Perbulan

Penasaran Berapa Gaji Agen Brilink? Yuk Join, Segini Omset Penghasilan akan Didapat Perbulan

Penasaran Berapa Gaji Agen Brilink? Yuk Join, Segini Omset Penghasilan akan Didapat Perbulan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Penasaran berapa gaji Agen BRILink? Yuk join, segini omset penghasilan akan didapat perbulan.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan, Bunga Pinjaman BRI Rp 20 Juta, Tidak Pakai Jaminan dan Biaya Admin, Cukup Pakai HP

Kata Agen BRILink tentu sudah tidak asing lagi di telinga, karena agen dari BRI ini sudah tersebar di berbagai wilayah kota maupun desa di Indonesia.

Kehadiran program ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat pelosok yang minim dan sulit terjangkau oleh perbankan. Dengan adanya program tersebut, maka masyarakat dapat melakukan transaksi keuangan dengan mudah tanpa harus datang langsung ke Bank.

BACA JUGA:Bunga Pinjaman BRI Rp100 Juta 0.5 Persen, Syarat Pengajuan KUR Kecil, Cicilan Perbulan Rp1.9 Juta

Menjadi agen BRILink akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Jika diakumulasi gaji agen BRILink kemungkinan dapat melebihi gaji dari pegawai BRI sendiri. 

Namun, jika ditanya tentang gaji, tentu saja gaji agen BRILink yang diperoleh antara agen satu dengan yang lainnya setiap bulannya akan berbeda-beda. Hal itu tergantung pada jumlah transaksi yang diperoleh oleh masing-masing agen.

BACA JUGA:Banyak Dijadikan Usaha Sampingan, Segini Saldo Minimal jadi Agen Brilink

Dilansir dari beberapa sumber, agen BRILink telah berkontribusi terhadap perputaran uang sebesar Rp 1.293 triliun hingga November 2023 lalu.

Setiap harinya, perputaran uang di agen BRILink dapat mencapai 50 hingga Rp 300 juta. Hal ini membuktikan bahwa menjadi agen BRI dapat memberikan peluang keuntungan yang besar dalam bisnis.

BACA JUGA:BRI Tawarkan Limit Pinjaman untuk Mahasiswa hingga Rp 250 Juta, Ini Syarat dan Ketentuannya

Penghasilan atau gaji agen BRILink yang diperoleh dapat mencapai Rp6.000.000-Rp12.000.000 per bulan. Hal ini sangat mungkin terjadi, apabila dalam sebulan kamu mampu mendapatkan transaksi sekitar 3.000 kali.

Secara sederhananya, apabila dalam sehari kamu mampu mendapat keuntungan sebesar Rp 200.000, maka dalam sebulan akan mendapat penghasilan sebesar Rp 6.000.000.

BACA JUGA:Dapatkan Penghasilan Tambahan Sambil Rebahan, Begini Cara Buka BRILink di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: