Iklan dempo dalam berita

Penasaran Berapa Gaji Agen Brilink? Yuk Join, Segini Omset Penghasilan akan Didapat Perbulan

Penasaran Berapa Gaji Agen Brilink? Yuk Join, Segini Omset Penghasilan akan Didapat Perbulan

Penasaran Berapa Gaji Agen Brilink? Yuk Join, Segini Omset Penghasilan akan Didapat Perbulan--

Gaji yang diperoleh tersebut sangat mungkin melebihi gaji dari pegawai BRI sendiri. Namun, tentu saja diperlukan ketekunan dalam menjalankan usaha apapun, termasuk sebagai agen BRILink.

Program keagenan BRI ini menyediakan 3 jenis produk dan layanan yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Produk dan layanan tersebut, yaitu:

  1. Lakupandai, yaitu layanan perbankan yang dapat dilakukan oleh agen BRI tanpa melalui jaringan kantor BRI. Meliputi cash in & out, report, tarik tunai, setor tunai, isi ulang pulsa, dan belanja merchant.
  2. T-Bank, yaitu layanan keuangan digital BRI yang menggunakan nomor telepon sebagai nomor rekening untuk transaksi. Meliputi setoran pinjaman dan setoran simpanan, serta tarik tunai.
  3. Mini ATM BRI, yaitu layanan transaksi non tunai menggunakan mesin EDC BRI. Meliputi transfer dan pembayaran, isi ulang pulsa, informasi rekening, setor tunai, serta registrasi mobile banking dan internet banking.

BACA JUGA:Bunga Pinjaman BRI Rp 10 Juta dengan Kartu Kredit, Bayar Cicilan Sampai 36 Bulan, Lengkapi Syarat Ini

Selain itu, terdapat juga beberapa keuntungan lainnya yang akan diperoleh dari program keagenan ini, yaitu:

1. Komisi agen BRILink

Komisi dari sharing fee atau bagi hasil antara BRI dan agen BRI sebesar 50:50. Komisi ini diperoleh dari bonus setiap transaksi yang dilakukan pelanggan dengan jumlah nilai yang telah disepakati bersama.

Dilansir dari laman resmi BRI, agen BRILink memperoleh fee antara Rp1.500 hingga Rp6.000 untuk setiap transaksi yang dilayani di agen tersebut. Berikut daftar komisi berdasarkan layanan agen:

- Transfer ke rekening BRI: Rp1.500

- Transfer ke bank lain: Rp6.000

- PLN Post/Prepaid: Rp1.500

- Isi Pulsa Telkomsel: Rp1.575

- Tarik tunai: Rp2.500

BACA JUGA:Menjadi Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan, Begini Cara Daftar Agen Brilink

Sebagai contoh, seorang agen BRILink yang telah melakukan transaksi tarik tunai sebanyak 20 kali dalam sehari, maka agen tersebut akan memperoleh 20 x Rp2.500 = Rp50.000.

Komisi akan di transfer langsung ke rekening agen setiap hari kerja. Agen dapat melihat transaksi dan komisi secara langsung melalui aplikasi MyBRILink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: