Iklan dempo dalam berita

Tampil Memukau, Ungu Bius Masyarakat Bengkulu

Tampil Memukau, Ungu Bius Masyarakat Bengkulu

Tampil Memukau, Ungu Bius Masyarakat Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Grup band Ungu tampil memukau pada malam puncak perayaan HUT Kota Bengkulu ke-304, Sabtu malam (18/3). 

BACA JUGA:Harga Daging Ayam di Pasar Argamakmur Merangkak Naik Rp 35 Ribu/Kg

Sejumlah lagu andalan yang dibawakan vokalis Pasha Ungu pun membius penonton yang memadati kawasan perkantoran merah putih Kelurahan Pekan Sabtu, yang tampak seperti lautan manusia. 

Vokalis grup band Ungu, Pasha mengatakan penampilan mereka di Kota Bengkulu merupakan satu satunya penampilan dengan masyarakat yang paling tertib selama mereka manggung selama ini.

BACA JUGA:ADWI 2023, Desa Wisata Bengkulu Optimis Melaju

"Ya untuk posisi panggung ini adalah satu satunya panggung yang tidak memiliki sekat antara penonton dan kami Ungu, saya yakin yang mendesain ini adalah Walikota, sebagai bukti tak ada batasan antara Walikota Helmi Hasan dan rakyat di Bengkulu," puji Pasha Ungu.

Sementara itu, Walikota Helmi Hasan mengatakan hiburan demi hiburan yang diberikan Pemerintah Kota Bengkulu selama perayaan HUT Kota ke-304 adalah salah satu bagian dari niat Pemkot dalam membahagiakan warga Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Motor Dibawa Kabur Teman, Tukang Jahit Ngadu ke Polisi

“Bahagia itu ketika semuanya gratis. Di Kota Bengkulu ada BPJS gratis, ada ambulans gratis, ada sunatan gratis, ada bersalin gratis, nasi bungkus gratis dan lainnya. Malam ini, nonton konser gratis dan nasi kotak terenak di dunia gratis. Semoga bahagia dan terima kasih atas kehadirannya. Selamat menikmati hiburan dari band ungu mudah-mudahan semuanya bergembira pada malam ini,” ujar Helmi hasan

VERDI DWIANSYAH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: