Iklan dempo dalam berita

4 Gerombolan Curat Ditangkap Duo Macan

4 Gerombolan Curat Ditangkap Duo Macan

4 Gerombolan Curat Ditangkap Duo Macan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Aksi menawan dalam memberantas tindak pidana pencurian kembali dilakukan dua Macan Polsek.

BACA JUGA:Tampil Memukau, Ungu Bius Masyarakat Bengkulu

Sabtu dini hari, 4 orang gerombolan tindak pidana curat yang beraksi di 7 TKP di Kota Bengkulu berhasil ditangkap Macan Ratu Agung dan Macan Cempaka.

Disampaikan Kasi Humas Polresta Bengkulu, IPTU. Nulaila jika kalaborasi penangkapan 4 pelaku dengan masing berinisial EZ, AP, EN dan RP ini awalnya tim Opsnal Macan Ratu Agung melakukan penyelidikan atas kejadian pencurian yang dilaporkan Emi Trisna, warga Jalan Merawan Kelurahan Sawah lebar.

BACA JUGA:ADWI 2023, Desa Wisata Bengkulu Optimis Melaju

Korban bersama dua orang rekannya mengalami pencurian handphone. Atas laporan itulah, tim kemudian terus mendalami sembari berkolaborasi dengan opsnal Macan Cempaka.

Hasilnya kurang dari satu minggu pasca kejadian, keempat pelaku berhasil ditangkap di kawasan Kebun Keling Kecamatan Teluk Segara.

BACA JUGA:Tradisi, Ini yang Dilakukan Warga Seluma Bengkulu Sambut Bulan Ramadhan 1444 H

Dari penangkapan terhadap keempat pelaku itulah diketahui, jika mereka sudah beraksi di 7 TKP di Kota Bengkulu. Saat ini, untuk pengembangan, 4 pelaku bersama barang bukti masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Keempat pelaku yang sudah diamankan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Gedung Reskrim Polsek Ratu Agung," tutup Kasi Humas Polresta Bengkulu, IPTU. Nurlila.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: