Iklan dempo dalam berita

Sudah Ramai Bermunculan! Kenali Inilah 9 Ciri Wanita Akhir Zaman

Sudah Ramai Bermunculan! Kenali Inilah 9 Ciri Wanita Akhir Zaman

Sudah Ramai Bermunculan! Kenali Inilah 9 Ciri Wanita Akhir Zaman--

Ibnu Hajar mengatakan, “Secara tersurat bisa dikatakan, bahwa banyaknya jumlah wanita dibanding laki-laki adalah satu tanda murni Hari Kiamat, bukan disebabkan oleh satu faktor tertentu. Akan tetapi, pada akhir zaman, Allah Azza Wa Jalla Maha Kuasa untuk mengurangi jumlah kelahiran bayi laki-laki dan memperbanyak jumlah kelahiran bayi wanita.” 

BACA JUGA:Gus Baha Tidak Salat Tarawih Satu Bulan Penuh Saat Ramadan, Ternyata ini Alasannya

Juga dalam riwayat lain disebutkan ketika Rasulullah SAW ditanya oleh malaikat mengenai kapankah terjadinya hari akhir, beliau menjawab, Tidaklah yang ditanya lebih tahu dari pada yang bertanya. 

Kemudian Rasul menyebutkan beberapa alamat hari akhir, yaitu: seorang budak wanita melahirkan majikannya dan manusia saling bermegah-megahan dalam membangun.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Ungkap 3 Penyebab Utama Doa Seorang Muslim Ditolak, Salah Satunya Tidak Sabar

Dengan memahami ciri-ciri wanita akhir zaman sebagaimana telah diuraikan, kita diajak untuk merenung dan melakukan introspeksi pada diri sendiri serta lingkungan sekitar. 

Semoga kesadaran akan pentingnya menjaga keimanan dan akhlak yang mulia senantiasa membimbing kita dalam menghadapi ujian-ujian zaman yang semakin kompleks. 

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Ungkap Dua Surat Rahasia Agar Doa Cepat Terkabul, Coba Amalkan

Mari kita tetap kuat dalam iman dan selalu memohon perlindungan Allah dari segala fitnah, sehingga kita dapat mengarungi perjalanan hidup dengan penuh keimanan dan ketaqwaan, menghadapinya dengan tegar dan penuh keyakinan akan kebenaran agama yang kita anut.

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: