Iklan dempo dalam berita

Elak Tabrakan, Innova Ini Malah Hantam Bak Truk

Elak Tabrakan, Innova Ini Malah Hantam Bak Truk

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kecamatan Talo Kabupaten Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Kecelakaan lalu lintas masih menghiasi informasi dari Kabupaten Seluma. Kali ini, Toyota Innova menabrak bak truk. Awalnya sopir Innova ingin menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya. Mobil ini dengan nomor polisi BE-1264-YS yang dikemudikan Uis Pinturi (38) warga asal Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Ayam Warga Seluma Sering Hilang, Ternyata Dimangsa Python

Kecelakaan ini terjadi Minggu siang (19/3) di Desa Air Teras Kecamatan Talo. Sedangkan truk dikendarai Hardi Sihartoni (28) warga Desa Suka Merindu Kecamatan Talo Kecil.

Sejumlah saksi mengatakan, awal kejadian bermula saat mobil Innova tersebut melaju kencang dari arah Kabupaten Kaur menuju ke Kota Bengkulu. Nahas, saat itu di depannya ada kendaraan yang berhenti mendadak karena diduga menghindari lubang.

BACA JUGA:Hebat, 5 Desa Wisata Bengkulu Tembus 300 Besar ADWI 2023, 2 Desa Gagal

Karena jarak yang sudah sangat dekat, sopir Innova, Uis Pinturi membanting stir mobilnya ke jalur kanan, sebelum akhirnya menabrak bak truk.

"Tadi itu mau menghindari mobil yang berhenti mendadak yang ada di depan, terus saya buang stir ke kanan malah menabrak bak truk ini," terang Uis Pinturi.

BACA JUGA:Puluhan Emak-emak Bakar Isi Rumah Sambil Ngamuk, Penyebabnya Ini

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kedua pengendara sepakat berdamai dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Hanya saja mobil Innova mengalami rusak berat di bagian depan.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: