Iklan dempo dalam berita

Entah Apa Sebabnya, Bocah 13 Tahun Diduga Dianiaya Tetangga

Entah Apa Sebabnya, Bocah 13 Tahun Diduga Dianiaya Tetangga

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dugaan penganiayaan, dialami seorang anak dibawah umur dan dilaporkan ke Polisi. Korbannya adalah HS (13), anak kedua dari Yatmono warga Kecamatan Seluma Barat, yang masih berstatus pelajar SD.

 

Menurut keterangan orang tua korban Yatmono (47), kejadian dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu siang (23/3/2024) sekitar pukul 16.00 wib. 

 

Ketika itu anak korban sedang disuruhnya membeli pakan burung di salah satu warung yang tak jauh dari kediamannya.

BACA JUGA:Berapa Bunga Pinjaman BCA Untuk Usaha, Syarat Pengajuan Kredit Lokal BCA, Minimal Pinjaman Rp300 juta

Namun tiba-tiba korban didatangi pelaku yang langsung memukul kepala bagian belakang, menampar pipi dan menendang kakinya.

 

Korban yang tak kuasa menahan serangan bertubi-tubi dari pelaku berinisial Ap (23), memilih berlari sembari menangis mengadu ke orang tuanya.

 

"Iya anak saya waktu itu sedang beli (pur) pakan burung di warung sebelah tak jauh dari rumah kami, kemudian datang pelaku dari arah belakang langsung memukuli dan menendang anak saya yang masih kecil, kalau pelaku sudah dewasa dan sudah berumah tangga" terang Yatmono.

BACA JUGA:Kalian Wajib Tahu! Ini Penyebab Hilangnya Pahala Puasa Ramadhan

Lanjutnya, akibat kejadian ini anak pelaku mengalami memar di pipi, nyeri kepala di bagian belakang dan kakinya, bahkan hingga saat ini anaknya masih cemas dan trauma jika berpergian keluar rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: