Iklan dempo dalam berita

Berapa Limit Tarik Tunai Kartu ATM BCA? Begini Cara Tarik Tunai dan Setor Uang tanpa Kartu ATM BCA

Berapa Limit Tarik Tunai Kartu ATM BCA? Begini Cara Tarik Tunai dan Setor Uang tanpa Kartu ATM BCA

Limit tarik tunai ATM BCA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berapa limit tarik tunai kartu ATM BCA? Begini cara tarik tunai dan setor uang tanpa kartu ATM BCA.

Limit tarik tunai adalah batas maksimal nilai nominal dana untuk penarikan tunai melalui mesin ATM yang menggunakan teknologi chip. 

Berapa limit tarik tunai BCA di mesin ATM? 

Besaran limit tarik tunai BCA tergantung pada jenis kartu debit atau kartu ATM yang dimiliki oleh nasabah. Adanya batasan atau limit tarik tunai BCA ini dilakukan demi melindungi nasabah dari tindak kejahatan. 

BACA JUGA:Penting untuk Paham, 9 Jenis Kartu ATM BCA Lengkap Biaya ADM serta Limitnya

Mengetahui berapa besaran limit tarik tunai BCA penting untuk nasabah yang akan melakukan penarikan tunai di mesin ATM. Pasalnya, nasabah tidak dapat menarik dana tabungan di mesin ATM dalam jumlah yang besar.

1. Jenis Kartu ATM BCA Xpresi

Tahapan Xpresi merupakan kartu ATM BCA yang menawarkan fasilitas untuk menyimpan saldo tanpa buku tabungan. Dibandingkan dengan jenis kartu debit BCA lainnya, kartu ini memakan biaya yang sangat sedikit.

Tidak hanya itu, kartu tahapan Xpresi ini juga diperuntukkan kepada anak muda dibandingkan dengan para pekerja. Berikut rincian limit tahapan Xpresi.

- Limit debit: Rp25.000.000

- Limit transfer antar BCA: Rp25.000.000

- Limit transfer antar Bank: Rp10.000.000

- Limit tarik tunai: Rp7.000.000

- Limit setor tunai: Rp15.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: