Iklan dempo dalam berita

Penasaran Seperti Apa 6 Ciri-ciri Rumah yang Sering Dikunjungi Malaikat

Penasaran Seperti Apa 6 Ciri-ciri Rumah yang Sering Dikunjungi Malaikat

Penasaran Seperti Apa 6 Ciri-ciri Rumah yang Sering Dikunjungi Malaikat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -Sering mengerjakan amalan ibadah, ini ciri-ciri rumah yang sering dikunjungi Malaikat.

Rumah tidak hanya menjadi tempat tinggal bagi manusia, tetapi juga sebagai tempat berlindung, beristirahat, dan berkumpul bersama keluarga. Dalam ajaran Islam, ternyata ada beberapa ciri rumah yang kerap didatangi malaikat. 

BACA JUGA:10 Ciri-ciri Wanita Akhir Zaman yang Menjadi Pengikut Dajjal, Waspada Jangan Sampai Kamu Termasuk Golongan Ini

Kehadiran malaikat dalam sebuah hunian dikarenakan penghuninya mengerjakan amalan ibadah yang amat disukai Allah SWT.

Tidak hanya sekadar hadir, malaikat tersebut juga memberikan rahmat kepada penghuni rumah, memberikan perlindungan dari segala bentuk bahaya, serta membawa keberkahan dalam kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:Benarkah Perempuan Menjadi Penghuni Neraka Terbanyak? Berikut Ulasannya

Dengan menjaga kebersihan, kesejahteraan, dan keharmonisan di dalam rumah, seseorang dapat menarik kehadiran malaikat untuk senantiasa melimpahkan berkah atas rumah tangga mereka. 

Oleh karena itu, menjadikan rumah sebagai tempat yang penuh dengan kebaikan, amal ibadah, dan kasih sayang adalah sebuah bentuk penghormatan kepada ajaran agama serta upaya untuk menjaga keberkahan dalam kehidupan sehari-hari. Penasaran apa saja ciri-ciri rumah yang sering dikunjungi malaikat?

BACA JUGA:Bolehkah Baca Yasin saat Haid? Begini Penjelasannya agar Tidak Salah

Berikut sajiannya untuk anda.

1. Rutin dibacakan Al-Qur'an

Ketika seseorang rutin membaca Al-Qur'an di rumah, maka rumah tersebut pasti akan sering dikunjungi malaikat. Ditambah lagi, rutin membaca Al-Qur'an dapat membawa pahala dan ketenangan di dalam rumah. 

BACA JUGA:Muslimah Harus Tahu! Ini Amalam Malam Jumat untuk Wanita Haid agar Mendapatkan Pahala

Selain itu, malaikat tersebut juga akan menyebut nama pembaca Quran di hadapan Allah SWT, sebagaimana yang dikatakan dalam hadis Imam Muslim, berbunyi: “Tidaklah suatu kaum berkumpul di salah satu rumah Allah membaca kitabullah dan saling mengajarkan satu dan lainnya. Melainkan akan turun kepada mereka sakinah atau ketenangan akan dinaungi Rahmat akan dikelilingi Para Malaikat dan Allah akan menyebut-nyebut mereka di sisi makhluk yang dimuliakan di sisi-nya." (HR. Muslim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: