Iklan dempo dalam berita

PENGUMUMAN!! Ini Jadwal Libur Sambut Ramadhan

PENGUMUMAN!! Ini Jadwal Libur Sambut Ramadhan

Menyambut ramadhan, ASN Pemprov mendapat libur, cuti bersama dan wfh--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Pengumuman untuk para ASN di lingkungan Pemprov Bengkulu, menyambut ramadhan para ASN diberikan waktu libur. Pengumuman libur puasa ramadhan ini diumumkan Pemprov Bengkulu melalui surat edaran Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Listrik Tarifnya Naik Bulan April Ini? Berikut Penjelasan Menteri ESDM

“Dalam rangkan pelaksaan tugas dan fungsi pelayanan Pemerintah Provinsi Bengkulu, perlu dilakukan penyesuaian operasional hari  kerja untuk menghadapi libur nasional cuti menyambut awal ramadhan dan kegiatan pemerintah lainnya,” Demikian kalimat yang tertulis dalam surat edaran tanggal 20 Maret 2023 yang ditanda tangani Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Pantarlih Tersenyum, Honor dari Negara Mulai Cair, Jumlahnya Segini

Penjelasan lainnya dalam surat ini, para Rabu 22 Maret 2023 ditetapkan libur nasional Hari Raya Nyepi. Kemudian pada Kamis 23 Maret 2023 cuti bersama nasional. Sedangkan pada Jumat 24 Maret 2023, work from home pelaksaan tugas sesuai kebutuhan masing-masing dengan absensi manual.

BACA JUGA:Barang Dibakar Emak-emak, Pemilik Warem Lapor Polisi

“Pelayanan dasar dan pelayanan kepada masyarakat tetap beroperasi sebagaimana biasanya,” informasi lanjut dalam surat edaran tersebut.   

Dengan jadwal ini, ASN Pemprov akan kembali masuk normal pada Senin 27 Maret 2023. 

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: