Iklan dempo dalam berita

Telah Berdiri Sejak 1946, Segini Limit Tarik Tunai Kartu ATM BNI Terbaru 2024

Telah Berdiri Sejak 1946, Segini Limit Tarik Tunai Kartu ATM BNI Terbaru 2024

Limit penarikan harian kartu ATM BNI--

Jadi, tak mengherankan apabila bank BUMN satu ini punya penghargaan sebagai ‘Best Cash Management Bank for Indonesia’ pada penghargaan The Corporate Treasure tahun 2013.

2. Adanya kenyamanan dan keamanan selama bertransaksi

BNI termasuk bank BUMN, sehingga sudah terjamin oleh pemerintah, termasuk keamanannya. Maka dari itu, kamu pun tak perlu takut menabung maupun bertransaksi di bank ini. Selain kenyamanan, berbagai produk keuangan juga ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

3. Kualitas pelayanan unggul

Tak disangkal lagi bahwa kualitas pelayanan BNI termasuk unggul. BNI selalu berusaha sebaik mungkin dalam hal meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para nasabahnya.

BACA JUGA:10 Ciri-ciri Wanita Akhir Zaman yang Menjadi Pengikut Dajjal, Waspada Jangan Sampai Kamu Termasuk Golongan Ini

Namun, meskipun memiliki banyak sekali kelebihan, ternyata BNI hampir tidak memiliki kekurangan. Hal cukup disayangkan adalah kantor cabang BNI dan mesin ATMnya belum banyak tersebar di beberapa daerah, khususnya pelosok. Sehingga, cukup susah jika menggunakan layanan bank ini di daerah pelosok.

Demikian ulasan mengenai telah berdiri sejak 1946, segini limit tarik tunai kartu ATM BNI terbaru 2024.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: