Iklan dempo dalam berita

Nasabah Perlu Tahu, Tenyata Segini Besaran Limit Tarik Tunai Kartu ATM BSI

Nasabah Perlu Tahu, Tenyata Segini Besaran Limit Tarik Tunai Kartu ATM BSI

Limit tarik tunai kartu ATM BSI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Nasabah perlu tahu, tenyata segini besaran limit tarik tunai kartu ATM BSI.

BSI (Bank Syariah Indonesia) dikenal sebagai gabungan dari beberapa bank syariah milik negara. Tak salah BSI mengeluarkan beberapa jenis kartu ATM. Jenis kartu ATM tersebut menawarkan limit tarik tunai dan limit transfer yang beragam.

Besaran limit tarik tunai BSI perlu diketahui oleh nasabah. Hal ini akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi sehari-hari dengan BSI.

BACA JUGA:Berani Tawarkan 3 Fitur Menarik, Ini Daftar 6 Jenis Kartu ATM BSI Lengkap serta Biaya Adm

Dikutip dari laman resmi BSI, limit tarik tunai BSI per hari ditentukan oleh jenis ATM masing-masing. Berikut ini adalah penjelasannya:

1. BSI Debit GPN Silver

Salah satu kartu debit yang dikeluarkan BSI adalah kartu GPN Silver. Kartu ini bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia.

Pemilik kartu diberikan limit tarik tunai BSI Silver maksimal Rp5 juta per hari. Selain itu, BSI juga menyediakan kemudahan layanan transfer ke sesama BSI dan beda bank maksimal Rp25 juta dan Rp10 juta.

BACA JUGA:Telah Berdiri Sejak 1946, Segini Limit Tarik Tunai Kartu ATM BNI Terbaru 2024

2. BSI Debit GPN Gold

Jika kamu mencari limit tarik tunai yang lebih besar dari kartu silver, pilih kartu Debit GPN Gold. Kartu ini dibekali dengan limit tarik tunai BSI Gold hingga Rp10 juta. 

Besaran limit untuk transfer ke sesama BSI dan transfer ke beda bank juga lebih besar. Untuk transfer antarrekening BSI dibatasi hingga Rp50 juta. Sedangkan limit transfer ke rekening bank lain lewat ATM maksimal Rp20 juta per hari.

3. BSI Debit GPN Platinum

Salah satu kartu debit keluaran BSI adalah kartu BSI Debit GPN Platinum. Nasabah dengan kartu ini dapat menarik uang di ATM dengan batas Rp15 juta per hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: