Iklan dempo dalam berita

Ini Profil Sosok Harvey Moeis, Suami Aktris Sandra Dewi yang Jadi Idaman Kaum Hawa

Ini Profil Sosok Harvey Moeis, Suami Aktris Sandra Dewi yang Jadi Idaman Kaum Hawa

Profil Harvey Moeis, suami Sandra Dewi yang ditahan karena kasus korupsi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini profil sosok Harvey Moeis, suami AAktris Sandra Dewi yang jadi idaman kaum hawa hingga akhirnya terjerat kasus korupsi.

Tak ada yang bisa membantah jika suami Sandra Dewi, Harvey Moies adalah sosok super tajir, suami aktris Sandra Dewi laki-laki yang menjadi idaman kaum hawa yang suamible banget dan tersangka perampok kekayaan alam Indonesia.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka baru kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode 2015-2022.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung Kuntadi mengatakan suami Sandra Dewi itu menjadi perpanjangan tangan dari PT RBT.

BACA JUGA:Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Ditahan! Jadi Tersangka ke-16 Kasus Korupsi, Ini Faktanya

Sebagai perpanjangan tangan, Harvey tercatat pernah menghubungi Direktur Utama PT Timah yakni MRPT pada 2018 hingga 2019.

Harvey Moeis, selain dikenal sebagai suami dari aktris terkenal Sandra Dewi, juga merupakan sosok pengusaha yang menonjol di kalangan dunia bisnis.

Menikah pada 8 November 2016, pernikahan mewah mereka di Cinderella’s Castle, Disneyland, Tokyo, Jepang, mencuri perhatian publik dengan tema Cinderella yang romantis. 

Kini, Harvey dan Sandra telah dikaruniai dua anak, di antaranya adalah Raphael Moeis yang sempat menjadi sorotan media karena menerima hadiah jet pribadi pada ulang tahun pertamanya.

Sebagai seorang pengusaha, Harvey Moeis telah menjelma menjadi salah satu tokoh terkemuka di dunia bisnis, terutama dalam industri pertambangan batu bara di Bangka Belitung. 

BACA JUGA:Disebut Crazy Rich PIK, Siapa Helena Lim? Tersangka Kasus Korupsi Komoditas Timah

Kekayaan dan kesuksesannya mencuat, bahkan terlihat dari kepemilikannya atas jet pribadi, sebuah simbol kemewahan yang jarang dimiliki oleh orang biasa.

Di media sosial, terlihat Harvey menikmati momen santai bersama teman-temannya di dalam pesawat pribadinya, sebuah gambaran akan gaya hidupnya yang gemerlap.

Pada Senin, 25 Maret 2019, kekayaan Harvey semakin terpancar ketika dia membeli sebuah pesawat jet pribadi baru untuk mendukung kelancaran bisnisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: