Iklan dempo dalam berita

Sempat Berstatus DPO, Begini Tanggapan Netizen Tentang Aiptu FN hingga Banjir Pujian dan Karangan Bunga

Sempat Berstatus DPO, Begini Tanggapan Netizen Tentang Aiptu FN hingga Banjir Pujian dan Karangan Bunga

Pujian untuk Aiptu Fn yang menembak oknum debt collector--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sempat berstatus DPO, begini tanggapan netizen tentang Aiptu FN hingga banjir kiriman pujian dan karangan bunga.

Mendadak ramai menjadi perbincangan, sosok Aiptu Fn kini menjadi viral dan dikagumi banyak netizen. Hal ini ramai pasca inseden melakukan penembakan terhadap debt collector.

Meskipun sempat berstatus DPO setelah penembakan debt collector di halaman parkir Mall Palembang, Aiptu Fn saat ini telah menyerahkan diri ke Polda Sumsel dan tetap mendapat apresisiasi dari para netizen.

Tak tanggung, Aiptu Fn langsung diberikan apresiasi oleh Forum Pemuda Lubuklinggau, atas keberaniannya dalam menghadapi debt collector tersebut.

BACA JUGA:Ini Profil Sosok Harvey Moeis, Suami Aktris Sandra Dewi yang Jadi Idaman Kaum Hawa

Bahkan polisi yang bertugas di Sat Samapta Polres Lubuklinggau tersebut dinilai sudah berani menjaga keselamatan keluarga.

Namun pemberian apresisai oleh Forum Pemuda Linggau terhadap Aiptu Fn sempat dinilai terlalu cepat. Apalagi kasus penembakan yang ia lakukan masih ditangani oleh Ditreskrimum Polda Sumsel.

Tak hanya itu, masyarakat Sumatera Selatan juga mendukung aksi polisi Polres Lubuk Linggau Aiptu Fn ini yang menembak dan melukai debt collector.

Masyarakat menilai aksi debt collector yang sering merampas kendaraan yang menunggak kredit di jalanan, sama dengan aksi premanisme, bahkan mengarah ke aksi perampasan dan perampokan.

Dukungan masyarakat ini dibuktikan dengan banjir karangan bunga ucapan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Selatan, di Polda Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Ditahan! Jadi Tersangka ke-16 Kasus Korupsi, Ini Faktanya

Keberadaan karang bunga ini mulai terlihat sejak Sabtu 23 Maret 2024, bahkan hingga Senin 25 Maret 2024 papan bunga terus bermunculan.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan banyaknya karangan bunga yang dikirim masyarakat ke Mapolda Sumsel.

Sementara itu, perlu diketahui oleh masyarakat, bahwa ada 4 syarat yang harus dikantongi oleh debt collector saat bertugas untuk mengingatkan debitur mengenai keterlambatan hingga penarikan kendaraan, berikut ini ulasannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: