Iklan dempo dalam berita

Harga dan Daftar 6 HP POCO Spek Tertinggi, Rekomendasi Buat Ganti HP Lebaran, Fitur Canggih Berharga Miring

Harga dan Daftar 6 HP POCO Spek Tertinggi, Rekomendasi Buat Ganti HP Lebaran, Fitur Canggih Berharga Miring

Harga dan Daftar 6 HP POCO Spek Tertinggi, Rekomendasi Buat Ganti HP Lebaran, Fitur Canggih Berharga Miring--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Harga dan daftar 6 HP POCO spek tertinggi, rekomendasi buat ganti HP lebaran, fitur canggih berharga miring.

Brand smartphone POCO semakin dikenal, karena menawarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi dengan harga miring. Dalam artikel ini akan diulas harga mulai Rp 1 jutaan hingga yang premium.

BACA JUGA:4 Seri HP POCO RAM 8GB Harga Rp2 Jutaan, Cocok Buat HP Lebaran

Pada awal kemunculannya, nama POCO memang sangat identik dengan Xiaomi. Wajar saja, karena saat itu POCO masih merupakan sub-brand dari Xiaomi. Namun kini Poco telah menjadi brand independen yang berdiri sendiri.

BACA JUGA:Honor X9b, Review Spesifikasi Smartphone yang Dilengkapi Layar AMOLED 1,5K

Meski sudah lepas dari Xiaomi, namun kualitas HP POCO terbaru tidak menurun. Merek asal China ini masih tetap mempertahankan ‘tradisi’ lamanya sebagai smartphone dengan spek tinggi berharga miring, alias murah.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Bakal Hadir dengan Bingkai Titanium, Mewah dan Berkelas

Jangan heran jika kamu bisa mendapatkan HP POCO Rp 1 jutaan dengan spek RAM 8GB. Tak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan smartphone POCO terbaik dengan chipset terbaru yang canggih, dengan kemampuan kamera HP POCO yang gahar.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Hp Samsung Galaxy A24 dan Samsung Galaxy A25

Berikut ini rekomendasi HP POCO dengan spek tertinggi lengkap dengan daftar harga:

1. POCO C65

Daftar HP POCO terbaik pertama adalah POCO C65. Smartphone POCO terbaru ini mengandalkan panel IPS LCD berukuran 6,74 inci beresolusi resolusi 1.600 x 720 piksel dengan notch di bagian atas. Perangkat ini menawarkan kecepatan refresh hingga 90Hz dan kecerahan hingga 600 nits, beserta perlindungan Gorilla Glass.

BACA JUGA:Berikut Spesifikasi Lengkap Hp Infinix GT 10 PRO dan Cek juga Harganya di Sini

Dapur pacu smartphone POCO terbaru ini ditenagai prosesor MediaTek Helio G85. Chipset ini dikonfigurasikan dengan RAM berkapasitas hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: