Iklan dempo dalam berita

Nenek Sebatang Kara di Enggano Dapat Perhatian Satgas Pam Puter Enggano Kodim 0423

Nenek Sebatang Kara di Enggano Dapat Perhatian Satgas Pam Puter Enggano Kodim 0423

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Nenek sebatang kara di Kepulauan Terluar Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara, mendapat perhatian dari Satuan Tugas Pengamanan 

Kepulauan Terluar (Satgas Pam Puter) Enggano Kodim 0423 Bengkulu Utara.

Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H, Satgas Pam Puter Enggano selalu mengemban misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan dan pertolongan di sekitar tempat penugasan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Pegadaian Tanpa Jaminan Plafon Rp 8 Juta, Syarat KTP, Cara Pengajuan Pinjamannya Begini

Satgas Pam Puter Enggano dipimpin Danton Satgas Letda Inf. Julian beserta beberapa personel, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan bagi sembako di rumah seorang nenek yang saat ini hidup sebatang kara di Pulau Enggano, Rabu (27/03/24).

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan pada bulan puasa ini merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Pam Puter Enggano terhadap masyarakat terutama yang sudah berusia lanjut, apalagi nenek Rokaya merupakan seorang janda yang hidup sebatang kara dan tidak memiliki anak. 

Nenek Rokaya saat ini berusia 80 tahun dan sudah ditinggalkan oleh suami tercinta untuk selama-lamanya.

BACA JUGA:Harga dan Daftar 6 HP POCO Spek Tertinggi, Rekomendasi Buat Ganti HP Lebaran, Fitur Canggih Berharga Miring

“Di momen yang berbahagia ini, masih dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, Satgas Pam Puter Enggano turun untuk melaksanakan kerja bakti dan berbagi kebahagiaan dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat kepulauan yang kurang mampu,” ujar Danton Satgas.

Letda Inf. Julian juga mengungkapkan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan prajurit Satgas Pam Puter Enggano dengan masyarakat, termasuk diantaranya memberikan perhatian khusus kepada seorang warga Masyarakat kepulauan yaitu nenek Rokaya yang sudah berusia lanjut dan tidak memiliki keluarga.

BACA JUGA:Heboh! Crazy Rich PIK Ditangkap Atas Dugaan Korupsi, Lantas Helena Lim Korupsi Apa?

Sebelum pemberian sembako, prajurit Satgas melaksanakan pembersihan dan perapian pekarangan  luar rumah Nenek Rokaya sehingga tetap kelihatan bersih, rapi dan terpelihara. Perhatian terhadap Nenek Rokaya akan rutin dilaksanakan, mengingat beliau sudah tidak lagi memiliki sanak saudara yang bisa merawat langsung di rumahnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: