Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga Tiket SAN Pekanbaru Jogja Serta Jadwal Keberangakatannya

Daftar Harga Tiket SAN Pekanbaru Jogja Serta Jadwal Keberangakatannya

Daftar Harga Tiket SAN Pekanbaru Jogja Serta Jadwal Keberangakatannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini daftar harga tiket SAN Pekanbaru Jogja serta jadwal keberangakatannya.

Pada tahun 1982 sampai tahun 1983, bisnis PO Bus SAN mulai dirintis oleh H. Hasanuddin. Sejak sat itu, bisnis transportasi darat yang dirintis oleh H. Hasanuddin berkembang pesat. 

BACA JUGA:Berangkat Satu Bulan Sekali, Harga Tiket Bus Handoyo Rute Jogja Tujuan Jambi 2024, Ini Jadwal Keberangkatannya

Bus SAN melayani transportasi darat dengan tujuan beberapa provinsi dan kota di Pulau Sumatera, di antaranya adalah Jambi, Lampung, Bengkulu, Palembang, Bukittinggi dan Pekanbaru. 

Tahun 2003 lalu, PO SAN secara resmi berganti nama menjadi PT SAN Putra Sejahtera. Perubahan nama badan hukum ini sebagai salah satu bentuk upaya peningkatan kapasitas bagi perusahaan transportasi ini dan bisa menjadi peluang bagi PT SAN untuk dapat merambah dunia bisnis lainnya. 

BACA JUGA:Harga Tiket dan Jadwal KA Tegal Ekspres (Pasar Senen-Cirebon Prujakan-Tegal pp) Berangkat dari Stasiun Senen

Perusahaan transportasi ini selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas dan pelayanannya untuk kenyamanan pelanggan setia bus SAN.

Harga tiket bus SAN juga terjangkau dan sesuai dengan budget yang dimiliki oleh para calon penumpang. Armada bus yang selalu memberikan inovasi terbaru demi menjaga kualitas pelayanan PT SAN.

BACA JUGA: Harga Tiket dan Fasilitas KA Bengawan (Pasar Senen-Cirebon Prujakan-Purwosari PP)

Bagi kalian yang ingin mudik atau melakukan perjalan dengan menggunakan bus SAN dan berniat memesan tiket, sebaiknya kamu memesan tiket sehari sebelum jadwal keberangkatan. Sehingga kamu dapat memilih tempat duduk ternyaman. 

Harga tiket bus berkisar antara Rp. 360.000 sampai dengan Rp. 625.000. Sebelum kamu memesan tiket, sebaiknya kamu terlebih dahulu melihat Harga tiket bus SAN berikut ini.

BACA JUGA:Daftar Harga dan Jadwal Kereta Api dari Surabaya Tujuan Semarang, Buruan Pesan Tiket dari Sekarang!

Tujuan Jakarta-Bengkulu

Kelas: Executive

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: