Iklan dempo dalam berita

Nggak Usah Pusing Pengen HP RAM Besar Tapi Budget Terbatas, Ini Daftar HP OPPO di Bawah Rp2 Juta Ram 6GB

Nggak Usah Pusing Pengen HP RAM Besar Tapi Budget Terbatas, Ini Daftar HP OPPO di Bawah Rp2 Juta Ram 6GB

Nggak Usah Pusing Pengen HP RAM Besar Tapi Budget Terbatas, Ini Daftar HP OPPO di Bawah 2 Juta Ram 6GB--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Nggak usah pusing pengen Hp RAM besar tapi budget terbatas, ini daftar Hp Oppo di bawah Rp 2 Juta Ram 6GB.

BACA JUGA:Ini Merek HP yang Bisa Digadaikan di Pegadaian, Cek di Sini Syarat dan Cara Mengajukannya

Memahami kebutuhan pengguna yang semakin meningkat, berbagai vendor berlomba-lomba untuk menciptakan HP dengan spesifikasi yang mumpuni, dan Oppo tidak ketinggalan dalam hal ini. 

Salah satu kriteria yang paling diminati saat ini adalah HP Oppo dengan RAM 6GB, karena dengan kapasitas RAM yang besar tersebut, Anda akan memiliki keleluasaan yang lebih besar dalam menjalankan berbagai aplikasi sekaligus, bahkan untuk memainkan game-game berat sekalipun. 

BACA JUGA:Aman dari Masalah Low Battery, Inilah Rekomendasi 5 HP Baterai 8000 Mah RAM 8GB

Dengan RAM yang cukup besar, Anda dapat bebas dari gangguan lag dan memastikan pengalaman pengguna yang lebih lancar. Oleh karena itu, Oppo telah memperkenalkan sejumlah HP terbaru mereka yang dilengkapi dengan RAM 6GB. 

BACA JUGA:Inilah Daftar 5 HP Vivo RAM 8GB, Review Sejumlah Keunggulan Terbaik yang Layak Dibeli

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki HP Oppo dengan RAM besar, silakan cek daftar berikut ini dan temukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

1. Oppo A76

Oppo A76, dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 2,9 jutaan, menawarkan spesifikasi yang mengagumkan.

Dibekali dengan RAM sebesar 6GB dan memori internal seluas 128GB, HP ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus dengan lancar, tetapi juga menyediakan fitur Extended RAM hingga 5GB untuk meningkatkan performa chipset Snapdragon 680 4G.

BACA JUGA:Harga dan Daftar 6 HP POCO Spek Tertinggi, Rekomendasi Buat Ganti HP Lebaran, Fitur Canggih Berharga Miring

Layarnya yang luas 6.56 inci dengan refresh rate 90 Hertz memberikan pengalaman visual yang sangat mulus, sementara baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung oleh Fast charging 33 Watt memastikan pengguna dapat menggunakan perangkat mereka sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

Dengan teknologi pengecasan cepat yang handal, pengisian daya dari kosong ke penuh hanya memakan waktu sekitar 1 jam 17 menit, membuat Oppo A76 menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: