Iklan dempo dalam berita

Polres Seluma Buru Pelaku Tabrak Lari di Talang Dantuk

Polres Seluma Buru Pelaku Tabrak Lari di Talang Dantuk

Polres Seluma buru pelaku tabrak lari di Talang Dantuk--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pengumpulan bahan dan keterangan sedang dilakukan unit Laka Satlantas Polres Seluma, dalam penyelidikan kasus tabrak lari yang terjadi di ruas jalan Bengkulu–Manna, tepatnya di Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma, pada Senin sore (20/3) sekitar pukul 16.45 WIB.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas, Warga Seluma Meninggal Dunia dengan Kondisi Mengenaskan

Hal ini tegaskan Kanit Laka Satlantas Polres Seluma, Aipda. Novriwan yang saat ini bersama personelnya melacak lawan kendaraan yang terlibat tabrak lari.

"Sabar dulu ya, masih kita lidik sekarang anggota kita juga lagi melacak kendaraan yang terlibat tabrak lari ini," tegas Aipda. Novriwan.

BACA JUGA:Siswa SMP Bengkulu Tengah Hanyut di Sungai Penembang

Sementara itu, dalam insiden kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengendara atas nama Ratiman (61) warga Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi BD 5294 PN. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Diusulkan Dihapus

Usai dievakuasi petugas medis ke RSUD Tais dengan menggunakan ambulance, jenazah korban masih berada di ruang mayat, untuk kemudian dilakukan fardu kifayah sebelum dibawa pihak keluarga korban, yang rencananya akan dimakam Senin malam ini.

BACA JUGA:Tanpa Agunan, Pinjam Rp 100 Juta Cicilan 60 Bulan di KUR BNI, Ini Cara dan Syaratnya

"Iya mas, jenazah sekarang lagi dimandikan di RSUD Tais, tadi pak RW sudah mengumumkan ke warga, rencananya mau dimakamkan malam ini juga," ujar Ajat, warga Kelurahan Rimbo Kedui.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengendara atas nama Ratiman (61) warga Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi BD 5294 PN, meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan kondisi yang mengenaskan.

BACA JUGA:PENGUMUMAN!! Ini Jadwal Libur Sambut Ramadhan

Warga setempat, Arif (32) mengatakan kronologis kejadiannya belum dapat dipastikan, namun diduga korban yang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan truk yang berada dari arah berlawanan. 

"Belum diketahui pasti mas, yang jelas korban pengemudi motor dari arah Bengkulu menuju Tais, untuk lawannya itu kemungkinan dari arah Tais menuju Bengkulu, tapi tidak jelas juga kendaraan lawan tabrakannya," ujar saksi Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: