Iklan dempo dalam berita

Program Mudik Gratis Pertamina 2024, Syarat dan Cara Pendaftarannya, Serta Tips Mudik Nyaman dan Aman

Program Mudik Gratis Pertamina 2024, Syarat dan Cara Pendaftarannya, Serta Tips Mudik Nyaman dan Aman

Program Mudik Gratis Pertamina 2024, Syarat dan Cara Pendaftarannya, Serta Tips Mudik Nyaman dan Aman --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Program mudik gratis Pertamina 2024, begini syarat dan cara pendaftarannya, simak juga cara mudik yang nyaman dan aman bersama keluarga.

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, Polres Kepahiang Warning Keras Agar SPBU Tidak Jual BBM ke Pengunjal

Program Mudik Gratis Pertamina 2024 merupakan salah satu inisiatif yang diadakan oleh PT Pertamina sebagai bagian dari kontribusi mereka dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang merayakan Lebaran. 

Periode pendaftaran program ini berlangsung dari tanggal 21 hingga 27 Maret 2024 lalu, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendaftar dan mengikuti program ini.

BACA JUGA:Info Mudik Gratis? Cek di Sini Mudik Gratis 2024 Jasa Raharja, Lengkap dengan Cara serta Syaratnya

Melalui akun resmi Instagram @pertamina, PT Pertamina mengumumkan bahwa program 'Mudik Asyik Pertamina 2024' akan menyediakan angkutan mudik menggunakan moda transportasi bus. 

Program ini menawarkan lebih dari 15 kota atau kabupaten tujuan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Kuota yang tersedia sebanyak 3.500 orang, memastikan kesempatan lebih banyak bagi masyarakat untuk bergabung dalam program ini dan merencanakan perjalanan mudik mereka dengan lebih mudah dan nyaman.

BACA JUGA:Yuk Daftar Mudik Gratis BRI 2024, Begini Cara serta Syaratnya, Gausah Galau Soal Biaya Mudik! Lebaran 2024

Jadwal keberangkatan untuk program Mudik Gratis Pertamina 2024 telah ditetapkan pada tanggal 3 April 2024 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Ini memberikan kesempatan kepada peserta program untuk berkumpul dan bersiap-siap untuk memulai perjalanan mereka menuju destinasi mudik yang telah dipilih.

Dalam program ini, tersedia beragam pilihan destinasi kota atau kabupaten tujuan melalui jalur utara dan jalur selatan. Peserta dapat memilih destinasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. 

BACA JUGA:Kemenhub Buka Pendaftaran Mudik Gratis 2024 Part 2 dan Tambah 10.000 Kuota Menggunakan Bus

Di jalur utara, destinasi termasuk Cirebon, Tegal, Pemalang, Cilacap, Semarang, Yogyakarta, Wonogiri, Surabaya, Malang, Banyuwangi, Ngawi, dan Madiun. Sementara di jalur selatan, terdapat destinasi seperti Tasikmalaya, Garut, Banyumas, Kebumen, dan Purworejo.

BACA JUGA:Siapkan Rencanan Mudikmu! Ini Aturan Bagasi Pesawat saat Mudik Lebaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: