Iklan dempo dalam berita

Kembali Dibuka dan Jangan Sampai Ketinggalan! Ini Link Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2024

Kembali Dibuka dan Jangan Sampai Ketinggalan! Ini Link Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2024

Link Mudik Gratis Pemprov Dki Jakarta 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kembali dibuka dan jangan sampai ketinggalan! ini link mudik gratis Pemprov DKI jakarta 2024.

BACA JUGA:Info Mudik Gratis? Cek di Sini Link Mudik Gratis Lebaran 2024 Lengkap

Untuk para warga DKI Jakarta yang ingin pulang kampung dengan Mudik Gratis pada Lebaran tahun ini, salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan adalah dengan mengakses link resmi Mudik Gratis 2024 Pemprov DKI Jakarta di mudikgratis.jakarta.go.id.

BACA JUGA:Ingin Mudik Nyaman? Segini Harga Tiket Bus Lebaran 2024 Sinar Jaya Suite Class Tujuan Jakarta ke Palembang

Melalui situs tersebut, masyarakat dapat mendaftar dan memperoleh informasi terkait program Mudik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Namun, perlu diperhatikan bahwa selain link dan cara pendaftaran, terdapat juga informasi terbaru mengenai pendaftaran gelombang 2 untuk program Mudik Gratis Lebaran 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

BACA JUGA:Mudik Santai dan Nyaman, Cek Segini Harga Tiket Bus Lebaran 2024 Sinar Jaya Palembang Jakarta

Gelombang kedua ini memberikan kesempatan bagi mereka yang belum berhasil mendaftar pada gelombang pertama atau bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan mudik tambahan. 

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo, menjelaskan bahwa pihaknya sedang berupaya keras untuk memastikan bahwa lebih banyak warga Jakarta dapat memanfaatkan layanan mudik gratis pada perayaan Idulfitri 1445 Hijriah mendatang.

BACA JUGA:Program Mudik Gratis Pertamina 2024, Syarat dan Cara Pendaftarannya, Serta Tips Mudik Nyaman dan Aman

Dalam upaya tersebut, Dishub DKI Jakarta tengah berkoordinasi dengan beberapa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk menambah armada bus yang akan disediakan dalam program mudik gratis.

Menurut Liputo, BUMD yang telah bersedia untuk menambah armada bus telah terlibat dalam pembahasan ini. Kerja sama dengan BUMD ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan transportasi warga Jakarta yang akan mudik ke kampung halaman mereka.

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, Polres Kepahiang Warning Keras Agar SPBU Tidak Jual BBM ke Pengunjal

Rencananya, pengumuman resmi tentang penambahan kuota pada gelombang kedua akan dilakukan saat pembukaan pendaftaran untuk gelombang kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: