Iklan dempo dalam berita

Bunga Pinjaman PNM Mekaar Berapa Persen? Cek di Sini, Bisa Cair hingga Rp 250 Juta

Bunga Pinjaman PNM Mekaar Berapa Persen? Cek di Sini, Bisa Cair hingga Rp 250 Juta

Syarat dan bunga pinjaman PNM Mekaar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bunga pinjaman PNM Mekaar berapa persen? Cek di sini, bisa cair hingga Rp 250 Juta.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) adalah entitas yang turut membangun pondasi keuangan melalui dukungan dari BRI, memberikan landasan yang kuat bagi pemahaman akan dedikasinya terhadap pemberdayaan ekonomi keluarga. 

Di tengah upayanya untuk mencapai tujuan tersebut, PNM meluncurkan program unggulan yang dikenal sebagai bernama Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera, atau lebih dikenal dengan singkatan PNM Mekaar.

BACA JUGA:Pelaku Usaha Mikro dan Kecil, Catat! Ini Syarat Pinjaman Kupedes BRI 2024

Sebelum melangkah lebih jauh untuk memanfaatkan peluang pinjaman melalui PNM Mekaar, penting untuk memahami secara menyeluruh bagaimana struktur bunga yang mungkin mempengaruhi keputusan finansial Anda.

Dengan demikian, mengetahui berapa persen bunga yang akan Anda tanggung menjadi langkah awal yang bijak.

Baca dengan seksama artikel ini hingga akhir, karena kami akan membahas tentang besaran bunga yang ditawarkan oleh PNM Mekaar, serta menguraikan syarat dan proses pengajuannya agar Anda dapat mempersiapkan diri dengan baik sebelum mengambil langkah selanjutnya.

PNM Mekaar adalah layanan pinjaman modal bagi para perempuan prasejahtera pelaku usaha ultra mikro yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016.

BACA JUGA:Butuh Modal untuk Buka Usaha? Ada PNM Mekaar, Penuhi Syarat Berikut

PNM memiliki dua produk unggulan yakni PNM ULaMM dan Mekaar. Kedua produk ini juga memiliki dua jenis pinjaman yakni konvensional dan syariah.

Plafon yang disediakan PNM Mekaar mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 250 juta. Dengan tenor sebesar itu, nasabah diberikan pilihan tenor mulai dari 12-60 bulan atau sekitar 1 hingga 5 tahun.

PNM Mekaar konvensional membebankan bunga pinjaman sebesar 4%-7% per tahun kepada nasabah. Di sisi lain, PNM Mekaar Syariah menerapkan sistem bagi hasil atau sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Sedangkan untuk PNM ULaMM memungkinkan Anda untuk meminjam uang hingga Rp 750 juta dengan tenor 12-48 bulan. 

Plafon dan tenor ini berlaku baik untuk PNM ULaMM Konvensional maupun PNM ULaMM Syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: