Iklan dempo dalam berita

Jangka Waktu Cicilan Pinjaman Mekaar 1-5 Tahun, Bunga Rendah, Cicilan Mulai Rp 50 Ribu per Bulan

Jangka Waktu Cicilan Pinjaman Mekaar 1-5 Tahun, Bunga Rendah, Cicilan Mulai Rp 50 Ribu per Bulan

Cara dan syarat mengajukan pinjaman PNM Mekaar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jangka waktu cicilan pinjaman mekaar 1-5 tahun, bunga rendah, cicilan mulai Rp 50 ribu per bulan.

Bagi ibu-ibu yang ingin memulai usaha dan merasa kebingungan mencari modal, memiliki opsi untuk mengajukan pinjaman melalui PNM Mekaar.

Namun, ada pertanyaan yang sering muncul terkait jangka waktu pinjaman, besaran bunga, dan jumlah cicilannya. Untuk mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan tersebut, ibu-ibu dapat menemukannya di dalam artikel ini.

BACA JUGA:Apa Itu Pinjaman PNM Mekaar, Syarat, Manfaat serta Tabel Angsuran Pinjaman Mekaar

PNM Mekaar merupakan sebuah layanan pinjaman modal yang ditujukan khusus untuk perempuan prasejahtera yang aktif sebagai pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). 

Sebagian besar nasabah PNM Mekaar memiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadai dalam menjalankan usaha mereka.

PNM Mekaar menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 250 juta, dengan pilihan tenor yang fleksibel antara 12 hingga 60 bulan, atau sekitar 1 hingga 5 tahun.

Untuk pinjaman konvensional, bunga yang dikenakan berkisar antara 4% hingga 7% per tahun, sementara PNM Mekaar Syariah mengadopsi sistem bagi hasil atau sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Kemudahan pembayaran angsuran menjadi prioritas bagi PNM, di mana nasabah dapat melakukan pembayaran melalui ATM atau mobile banking.

BACA JUGA:KUR BRI 2024, Ini Syarat Pengajuan KUR TKI, Bunga hanya 6 Persen dan Lengkap dengan Tabel Angsuran

Namun, untuk menggunakan layanan ini, Anda perlu memiliki nomor Virtual Account. Bank-bank yang menerima pembayaran angsuran PNM ULaMM dan Mekaar termasuk BNI, BRI, BCA, Mandiri, dan lainnya.

Selain opsi pembayaran melalui ATM atau mobile banking, nasabah juga dapat melakukan pembayaran melalui gerai minimarket.

Untuk menggunakan metode ini, Anda perlu menyiapkan nomor nasabah, nomor kontrak pembayaran, biaya administrasi yang dibebankan oleh kasir, dan jumlah uang yang akan dibayarkan untuk angsuran.

Berikut tabel pinjaman PNM Mekaar yang bisa anda jadikan sebagai gambaran ketika anda ingin mengajukan pinjaman PNM Mekaar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: