Iklan dempo dalam berita

Dengan 3 Skema Pembayaran, Ini Brosur Kupedes Pegadaian 2024

Dengan 3 Skema Pembayaran, Ini Brosur Kupedes Pegadaian 2024

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dengan 3 skema pembayaran, ini brosus Kupedes Pegadaian 2024.

Pegadaian memiliki program Kupedes. Agar memahami mekanismenya berikut pengertian Kupedes Pegadaian pinjaman berjangka yang terjangkau dan bebas jaminan.

Kupedes Pegadaian adalah salah satu produk pinjam uang atau pinjaman modal usaha di Pegadaian yang menawarkan plafon dimulai dari Rp 20 juta hingga Rp 500 juta.  

Dengan bunga pinjaman yang wajar, tersedia 3 skema cara bayar Kupedes Pegadaian yang menjadi pilihan nasabah.  Sebanyak 3 skema cara bayar Kupedes Pegadaian tersebut adalah Bulanan, Sekali Bayar dan Berjangka.  Berikut ini penjelasannya.  

BACA JUGA:Pinjaman Khusus Ibu Prasejahtera, Angsuran PNM Mekaar Rp5 juta, Limit dan Tenor Kredit di PNM Mekaar

1. Cara bayar bulanan 

Skema pembayaran ini adalah nasabah membayar dengan cara cicilan atau angsuran setiap bulan.  Jangka waktu minimal selama 12 bulan.  Jika memilih skema cara bayar ini, sewa modal minimum berlaku 0.9% per bulan dengan tenor atau jangka waktu pembayaran maksimal selama 60 bulan. 

Sewa modal maksimal dalam skema cara bayar Kupedes Pegadaian dengan cara dicicil setiap bulan ini adalah 1.33% per bulan atau 15.96% per tahun.  

2. Cara bayar sekali bayar 

Skema cara bayar kedua adalah sekali bayar dengan jangka waktu minimal atau tenor paling sebentar selama 3 bulan.  Berlaku ketentuan sewa modal minimum 4,88% per 3 bulan.  Sedangkan jangka waktu maksimal adalah 6 bulan dengan sewa modal maksimal 12.75% atau 25.50% selama 1 tahun.  

BACA JUGA:Berapa Minimal Pinjaman PNM Mekaar? Berikut Informasi Lengkapnya Mengenai PNM Mekaar

3. Cara Bayar Berjangka 

Skema cara bayar Kupedes Pegadaian ketiga adalah berjangka. Jangka waktu minimal yakni selama 12 bulan dengan sewa modal minimum 1.04% per bulan.  Sedangkan jangka waktu maksimal selama 36 bulan dengan sewa modal maksimal 1.65% per bulan atau 19.80% dalam 1 tahun.  Skema pembayaran berjangka ini dibayar setiap 3,4 dan 6 bulan. 

Persyaratan Pengajuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: