Iklan dempo dalam berita

Kamera Mirrorless yang Bagus Merek Apa? Berikut Rekomendasi Kamera Terbaik dari Mirrorless

Kamera Mirrorless yang Bagus Merek Apa? Berikut Rekomendasi Kamera Terbaik dari Mirrorless

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kamera Mirrorless yang bagus merek apa? berikut rekomendasi kamera terbaik dari Mirrorless.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk memasuki dunia fotografi yang mengagumkan, salah satu pertanyaan utama yang mungkin menghantui pikiran Anda adalah: Kamera mirrorless mana yang sebenarnya bagus dan sesuai dengan kebutuhan saya?" 

Dengan begitu banyak merek dan model yang tersedia di pasaran, memilih kamera mirrorless yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri. 

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Kamera? Cek Daftar Jenis-jenis Kamera yang Memiliki Karakteristik Berbeda

Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum rekomendasi kamera terbaik dari segmen mirrorless, membawa Anda melalui perjalanan pencarian sempurna untuk menemukan mitra fotografi yang ideal.

Berikut daftar rekomendasi kamera Mirrorless yang bagus.

1. Canon EOS M50

Kamera mirrorless Canon EOS M50 mengusung sensor APS-C berkekuatan 24,1 MP dengan teknologi Dual Pixel AutoFocus yang mengagumkan untuk foto dan video. EOS M50 juga menjadi kamera pertama yang mengadopsi prosesor DIGIC 8. 

Dengan rentang harga mulai dari Rp9.015.000 hingga Rp10.635.000, kamera ini dilengkapi dengan Electronic ViewFinder OLED 2,36M-dot dan layar LCD vari-angle 1,04M-dot, membuat pengambilan gambar untuk foto dan video menjadi lebih intuitif dan fleksibel. 

Dalam pengambilan foto, EOS M50 mampu menghasilkan 7,4 fps burst dalam mode continuous atau 10 fps dalam mode single. Dalam hal pengambilan video, kamera ini menawarkan kemampuan merekam video dengan resolusi 4K pada 24 fps, video 60 FPS dengan resolusi 1080, dan 120 FPS dengan resolusi 720P.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024: Syarat Pengajuan Pinjaman Berdasarkan 5 Jenis KUR di Bank Mandiri

2. Canon EOS R

Kamera mirrorless Canon EOS R menghadirkan sensor CMOS full-frame resolusi tinggi sebesar 30.3MP yang dipadukan dengan prosesor DIGIC 8. Duet teknologi ini memberikan rentang sensitivitas yang luas hingga ISO 40000 dan kemampuan continuous shooting cepat hingga 8 fps. 

Dengan rentang harga mulai dari Rp26.000.000 hingga Rp30.095.000, kamera ini dilengkapi dengan sistem Dual Pixel CMOS AF terbaru yang menawarkan 5655 titik fokus yang dapat dipilih untuk fokus yang cepat dan akurat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: