Iklan dempo dalam berita

Persiapan Liburan Lebaran, Ini Rekomendasi Wisata Jogja untuk Libur Lebaran 2024, Keluarga Pasti Happy!

Persiapan Liburan Lebaran, Ini Rekomendasi Wisata Jogja untuk Libur Lebaran 2024, Keluarga Pasti Happy!

Rekomendasi tempat liburan di Jogjakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Persiapan liburan lebaran, ini rekomendasi wisata Jogja untuk libur lebaran 2024, keluarga pasti happy!

Tak terasa Lebaran sudah dekat, dan banyak orang telah mulai merencanakan liburan bersama keluarga. 

Yogyakarta, yang juga dikenal dengan sebutan Jogja, menjadi salah satu destinasi wisata favorit saat libur Lebaran 2024.

Menurut informasi dari laman pariwisata.jogjakota.go.id, Jogja memiliki reputasi sebagai tempat yang menyajikan keindahan alam, sejarah, dan keberagaman kuliner yang menarik.

Di sini, para wisatawan bisa menemukan berbagai macam destinasi wisata, mulai dari yang edukatif, bersejarah, hingga yang menyajikan hiburan. 

BACA JUGA:Pinjam Uang Rp 10 Juta di Bank Mandiri Berapa Cicilannya? Segini Besarannya, Tidak Pakai Jaminan Langsung Cair

Selain itu, Jogja juga terkenal dengan keberagaman kuliner yang menggugah selera. Keberagaman ini membuat Jogja menjadi kota favorit banyak orang saat liburan. 

Pesona alamnya yang memukau, keramahan penduduknya, dan kelezatan kuliner lokalnya menjadikan Jogja selalu ramai oleh wisatawan yang ingin merasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Dikenal dengan kekayaan budaya, sejarah, seni, dan alamnya yang menakjubkan, Yogyakarta menawarkan berbagai destinasi wisata menarik bagi para wisatawan yang ingin merayakan liburan Lebaran dengan pengalaman yang berbeda. 

Dari candi-candi bersejarah yang megah seperti Borobudur dan Prambanan, hingga keraton-keraton yang sarat akan sejarah, Jogja mempesona dengan pesonanya yang khas.

BACA JUGA:Rekomendasi Trend Baju Lebaran 2024 untuk Ibu-ibu, Dijamin Tampil Modis dan Segar di Hari yang Fitri

Selain itu, wisata alamnya yang memukau seperti Pantai Parangtritis, Gunung Merapi, dan Goa Jomblang menambah daya tarik kota ini sebagai destinasi liburan yang tak terlupakan, lantas apa saja daftar rekomendasinya? Berikut sajiannya:

1. Candi Prambanan

Tempat ini berlokasi di Jl. Raya Solo - Yogyakarta, Kranggan, Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571. Prambanan adalah candi Hindu terbesar dan termegah yang pernah dibangun di Jawa kuno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: