Iklan dempo dalam berita

Berikut Tren baju Lebaran Pria 2024, Terlihat Lebih Praktis tapi Tetap Modis dan Harga Terjangkau

Berikut Tren baju Lebaran Pria 2024, Terlihat Lebih Praktis tapi Tetap Modis dan Harga Terjangkau

Tren baju lebaran pria tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berikut tren baju lebaran pria 2024, terlihat lebih praktis tapi tetap modis dan harga terjangkau.

Dalam menyambut kedatangan Hari Raya Idul fitri tahun ini, mari kita telusuri tren terkini seputar busana Lebaran khususnya untuk para pria di tahun 2024.

Dari penampilan yang lebih praktis hingga sentuhan modis yang tetap mencuri perhatian, mari kita eksplorasi bagaimana pilihan baju Lebaran pria tahun ini tidak hanya memikat secara visual, tetapi juga mempersembahkan kenyamanan dan kepraktisan dalam merayakan momen suci ini.

BACA JUGA:Masih Belum Tahu Pinjaman KUR Mandiri Rp 50 Juta Angsuran per Bulannya? Cek di Sini dan Lengkapi Dokumennya

Berikut rekomendasi tren baju lebaran pria 2024

1. Kemeja shanghai ANCSTR terbuat dari bahan linens

Bahan linen pada kemeja shanghai keluaran ANCSTR mempunyai sirkulasi udara yang sangat baik. Penggunaan material linen dapat memberikan kesan rapi meskipun desain cutting kemeja ini lebih casual. 

Di samping itu, linen juga memiliki kemampuan menyerap keringat dengan efisien dan cepat kering. Dengan begitu, berkeliling ke rumah kerabat untuk silaturahmi saat lebaran akan menjadi lebih nyaman.

Bonusnya, kemeja kasual ini tidak hanya cocok sebagai pilihan busana lebaran yang modis, namun juga dapat dikenakan untuk nongkrong atau menghadiri acara non-formal.Harga mulai dari Rp 220 ribuan.

BACA JUGA:Berikut Tren Baju Lebaran Anak Perempuan 2024 agar Terlihat Cantik dan Menggemaskan

2. Baju koko keluaran Itang Yunasz berbahan katuns

Setiap tahun, rumah mode Itang Yunasz kerap mengeluarkan berbagai model baju lebaran laki-laki berdesain unik dan modern. Salah satu keluarannya yang patut dicoba adalah Koko Preview by Itang Yunasz.

Baju koko satu ini memiliki signature kerah mandarin dan detail bordir pada bagian depan. Bahannya terbuat dari katun yang lembut dan sudah dilengkapi saku bagian kanan dan kiri. Harga mulai dari Rp 449 ribuan.

3. Kemeja koko Manzone membuat penampilan penuh kesucian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: