Iklan RBTV Dalam Berita

Anti Norak! Ini Loh Model Baju Lebaran 2024 Remaja Wanita, Kekinian dan Elegan

Anti Norak! Ini Loh Model Baju Lebaran 2024 Remaja Wanita, Kekinian dan Elegan

Anti Norak! Ini Loh Model Baju Lebaran 2024 Remaja Wanita, Kekinian dan Elegan--

Pada dasarnya, vest merupakan baju luaran berbahan tebal yang umumnya terbuat dari bahan knit atau rajutan.

Baju vest didesain tanpa lengan dengan panjang yang hanya sebatas badan. Saat ini banyak vest yang diberi detail tertentu, misalnya tali samping. 

Baju lebaran remaja wanita yang berbentuk vest ini sangat cocok untuk dipadukan dengan inner berupa blouse atau hem biasa.

Perpaduan vest dengan inner yang tepat akan membuat penampilan lebaran akan semakin terlihat menarik. 

Untuk bawahannya, Anda bisa memadukan dengan rok plisket dan jilbabnya menggunakan pashmina. Tampilan ini bisa menjadi alternatif yang bagus untuk baju lebaran remaja wanita, selain gamis.

BACA JUGA:Arti Mitos Dilarang Memakai Baju Hijau di Pantai Selatan, Ternyata Bukan Sekedar Mitos

4. Cardigan

Bukan hanya untuk keseharian, cardigan juga bisa dikenakan ketika lebaran. Cardigan sebenarnya merupakan salah satu jenis outer, dan sering dibuat dari bahan rajut dengan pola yang beragam. 

Cardigan bisa menjadi pilihan baju lebaran remaja wanita yang simple namun tetap terlihat modis. Cardigan umumnya dibuat berlengan panjang, maka inner yang cocok digunakan adalah manset atau kaos tanpa lengan. 

Padukan cardigan ini dengan celana atau rok, lengkap dengan sneakers untuk menciptakan tampilan baju lebaran remaja wanita yang simple dan menarik.

BACA JUGA:Misteri Nyi Roro Kidul dengan Mitos Dilarang Pakai Baju Hijau di Pantai Selatan, Katanya Berbahaya

5. Turtle Neck

Model turtle neck dibuat sederhana dan seringkali tanpa motif, seperti kaos atau sweater, hanya saja mempunyai kerah leher lebih panjang.

Baju lebaran remaja wanita model turtle neck sangat direkomendasikan untuk penyuka outer dan dipasangkan dengan jilbab segi empat yang dililit pada leher.

Jika menginginkan penampilan lebih ‘ramai’, kenakan bawahan celana kulot lengkap dengan aksesoris kalung yang berukuran kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: