Iklan dempo dalam berita

Pondok Penjaga Bengkel Terbakar, Satu Unit Mobil Hangus

Pondok Penjaga Bengkel Terbakar, Satu Unit Mobil Hangus

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,-  Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Wr. Supratman Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu Senin malam (1/4/2024). Dalam kebakaran tersebut, sebuah pondok penjaga bengkel milik peri Kristian dan mobil berada di Bengkel hangus.

 

Dari informasi diperoleh rbtvdisway.id, jika peristiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh saksi sekaligus Penjaga Bengkel bernama Fransio Mei Tama Putra yang mendengarkan suara letusan dari dalam pondok penjaga bengkel disertai api besar dan asap yang mengepul.

BACA JUGA:Petani Kopi Sumringah, Harga Biji Kopi Kering di Rejang Lebong Tembus Angka Rp 55.000,- Per Kilogram

Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian langsung menghubungi pemilik Bengkel yang langsung segera mendatangi lokasi sembari menghubungi Petugas PBK Kota Bengkulu.

Sementara itu pihak Petugas Kebakaran Kota Bengkulu yang menerima informasi langsung datang ke Lokasi. Dengan berjibaku, petugas akhirnya selang beberapa menit kemudian berhasil memadamkan api dan situasi sudah dinyatakan aman.

 

Saat ini belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran, karena pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Kerugian Negara Rp 631 Juta Dikembalikan Pemdes Suban, Penyelidikannya Bagaimana, Dihentikan atau Berlanjut?

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah terus menghimbau kepada masyarakat Kota Bengkulu khususnya untuk selalu waspada terhadap seluruh aktivitas yang bisa menimbulkan terjadinya kebakaran. Namun, apabila mengetahui ada kejadian kebakaran untuk segera melaporkan kejadian ke Call Center PBK Kota Bengkulu yang sudah tersebar.

"Kita himbau terus kepada masyarakat terkhusus saat bulan ramadhan ini untuk selalu waspada dan tidak melakukan aktivitas yang bisa menyebabkan terjadi kebakaran," tutup Kadis PBK Kota.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: